Tehnik dan Strategi Jitu Indra Sjafri Patahkan Permainan Thailand

Daftar Isi

    Foto: Pelatih Timnas U22 Indra Sjafri

    LancangKuning.com, JAKARTA - Pada laga pertama Timnas Indonesia U22 pada SEA Games 2019 Thailand akan menjadi lawan pertama bagi Garuda Muda. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Selasa (26/11), membuat Indra Sjafri menggeber Timnas Indonesia U22 dari taktik hingga fisik.

    Baca Juga: Buruan Daftar CPNS, Pendaftaran Sebentar Lagi Ditutup

    Timnas Indonesia 22 telah melakukan persiapkan untuk melawan Thailand. Thailand yang berstatus juara bertahan tidak membuat gentar Indra Sjafri. Bahkan pelatih Timnas Indonesia U22 tersebut telah paham dengan kekuatan yang dimiliki Thailand.

    Maka dari itu Indra Sjafri percaya kepada anak asuhnya untuk meredam serangan demi serangan yang akan dilakukan oleh lawannya tersebut.

    Baca Juga: Launching Pilkada 2020, Ini Logo dan Maskot KPU Siak

    Dikutip dari laman PSSI, seperti melansir VivaNews, Indra Sjafri mengatakan: "Kami sudah tahu kekuatan dan gaya Thailand. Karena itu kami berlatih bagaimana mengantisipasi sekaligus mematahkan permainan mereka. Semua strategi akan kami matangkan sampai hari H pertandingan,"

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Indra Sjafri juga mengatakan anak asuhnya telah siap bertempur. para pemain pun telah meningkatkan grafik permainan mereka sejak dikumpulkan beberapa waktu yang lalu.

    "Alhamdulillah kondisi pemain cukup baik dan akan terus kita jaga kebugaran mereka," ujar Indra Sjafri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Timnas Indonesia U22 telah menargetkan emas pada SEA Games 2019 di Filipina. Timnas Indonesia U22 telah lama tak mendapat mendali emas terakhir Indonesia mendapat mendali emas yaitu 28 tahun yang lalu.  Timnas Indonesia U22 harus  mendapat mendali emas agar bisa mengakhiri puasa gelar pada ajang olahraga tertinggi di Asia tenggara tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tehnik dan Strategi Jitu Indra Sjafri Patahkan Permainan Thailand
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar