Semangat Baru di Pelantikan KAMMI Tanah Datar 2019/2020

Daftar Isi

    Foto: Pengurus KAMMI Tanah Datar

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Tanah Datar, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanah Datar laksakan pelantikan pengurus periode 2019/2020, (24/11).

    Pengurus yang langsung dilantik oleh Abu Said selaku Pimpinan Wilayah KAMMI Sumatera Barat ini berlangsung di Mushola Nurul Ikhlas Batusangkar.

    Baca Juga: Hazard Jagokan 3 Pemain Liverpool di Ballon d'Or 2019

    "Kepada seluruh kader Tanah Datar, pelantikan merupakan awal dari mengaktualisasikan gerakan,  mengokohkan kembali cita-cita, bergerak dan membina insan-insan perbaikan, sehingga muncul partiot-patriot pembebasan," tutur Abu Said

    Abu juga menambahkan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru KAMMI Tanah Datar periode 2019/2020 dapat membawa semangat baru dengan wajah wajah baru bagi perkembangan pergerakan mahasiswa di Tanah Datar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Monica Eka Yulianda selaku Ketua KAMMI Tanah Datar sebelumnya juga mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru dapat meneruskan estafet perjuangan KAMMI Tanah Datar sebelumnya.

    "Saya sangat berharap kepada adek adek pengurus baru agar dapat menyelesaikan tugas tugas yang sebelumnya belum selesai, memperbaiki segala sesuatu yang kurang di pengurus sebelumnya, dan menjadi agent of change untuk kemajuan Tanah Datar khususnya dan Indonesia umumnya. Tetap laksanakan dan berikan yang terbaik, sesuai dengan slogan KAMMI yaitu Aksi Kuat, ibadah taat, prestasi hebat," papar Monic.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Fadel Muhammad Fikli selaku pengurus baru KAMMI Tanah Datar juga mengatakan bahwa mereka akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan pergerakan mahasiswa di Tanah Datar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Semangat Baru di Pelantikan KAMMI Tanah Datar 2019/2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar