Ari Sumarna Terpilih Ketua KNPI Rokan Hilir Periode 2019-2022

Daftar Isi

    Foto: Ari Sumarna menerima bendera KNPI Rokan Hilir

    LancangKuning.com, ROKAN HILIR – Akhirnya Ari Sumarna,SE terpilih secara aklamasi untuk pimpin DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Musda ke VI tersebut memutuskan Ari Sumarna sebagai ketua karena hanya Ari Sumarna yang menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua KNPI Rokan Hilir. Karena hanya calon tunggal maka secara aklamasi  Ary Sumarna diputuskan sebagai ketua KNPI Rohil.

    Baca Juga: Perkemahan Terpadu di Sungai Guntung Disambut Antusias Peserta

    Musyawarah Daerah tersebut berlangsung seusai pembukaan yang dihadiri oleh Bupati Rohil H.Suyatno. Musda berlangsung di gedung serbaguna Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (21/11/2019) sejak pukul 17.30 WIB. Pengambilan keputusan hasil musda pada pukul 20 50 wib. Sejumlah OKP dan PK KNPI se Rokan Hilir hadir pada musda ini.

    Setelah diputuskan selanjutnya dilaksanakan penyerahan bendera petaka KNPI Rokan Hilir dari kareteker KNPI Riau Romi Fernando kepada Ari Sumarna. Bendera petaka diterima Putra bupati Rokan Hilir ini yang kemudian mengibarkan bendera tersebut.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Kebumen

    Ari Sumarna mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen OKP se Rohil yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD II KNPI Rohil periode 2019-2022. Dia menegaskan akan menjalankan amanah sebagai ketua KNPI Rohil dengan membuat program yang berkaitan langsung dengan pemuda. Dia juga mengatakan akan merencanakan dan menjalankan program yang bermitra dengan pemerintah daerah untuk perkembangan dan kemajuan pemuda maupun daerah Kabupaten Rokan Hilir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dia juga menjelaskan akan melaksanakan program gerak jalan beregu untuk kelompok para pemuda dan bhakti gotong royong ke rumah ibadah seperti yang diutarakan oleh Bupati Rokan Hilir ketika memberi sambutan pada pembukaan musda ke VI DPD II KNPI Rokan Hilir.

    Namun segala program yang direncanakan tersebut, lanjut Ari Sumarna, tiada berarti jika tanpa dukungan dari pengurus dan anggota KNPI, khususnya pemuda di kabupaten Rokan Hilir.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Tanpa dukungan teman-teman tidak akan mendapat amanah sebagai ketua KNPI Rohil. Oleh sebab itu tentunya kita secara bersama-sama untuk menjalankan organisasi KNPI Rokan Hilir,” tandasnya Ari Sumarna yang juga sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rohil ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ari Sumarna Terpilih Ketua KNPI Rokan Hilir Periode 2019-2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar