Ronaldo Tuduh Pers Jadi Kompor Pertikaian dengan Sarri

Daftar Isi


    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

    LancangKuning.com
    – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memang sudah memberikan pernyataan terkait momen adu mulutnya dengan sang pelatih, Maurizio Sarri, saat ditarik keluar lapangan dalam laga kontra AC Milan. Akan tetapi, pemain berpaspor Portugal ini sadar bahwa sejumlah media justru menginginkan adanya kontroversi.

    Baca Juga: Tembus US$1 Miliar, Joker Cetak Sejarah

    Ronaldo hanya bermain selama 55 menit saat membela Juventus dalam laga pekan ke-12 Serie A 2019/2020 melawan Milan di Allianz Stadium, Minggu 11 November 2019 dini hari WIB.

    Ronaldo tampak tak suka dan melancarkan protes saat posisinya digantikan oleh Paulo Dybala, yang akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Juve setelah gol tunggalnya menit 77.

    Baca Juga: Hazard Lontarkan Pujian untuk Chelsea dan Frank Lampard

    Aksi Ronaldo itu berbuntut panjang. Sejumlah rumor beredar dan menyebut bahwa hubungan Ronaldo dan Sarri tak akur. Akan tetapi, semuanya itu pada akhirnya ditepis eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini.

    Pemegang lima gelar Ballon d'Or ini paham dengan keputusan Sarri, meskipun mengakui ia memang sangat tidak suka diganti.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Terkait hal ini, Ronaldo menuding bahwa pers (media) terlalu membesar-besarkan masalah itu. Ronaldo tahu, kontroversi adalah makanan empuk buat para jurnalis untuk dijadikan bahan berita.

    "Tidak ada kontroversi. Anda (pers) menginginkan kontroversi," ucap Ronaldo dikutip Sky Sports.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Musim ini, Ronaldo baru mencetak lima gol dalam 10 laga di ajang Serie A. Ronaldo juga baru membuat enam gol dalam 14 penapilannya di semua ajang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Tuduh Pers Jadi Kompor Pertikaian dengan Sarri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar