BEM Amik Selatpanjang Taja Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

Daftar Isi

    Foto: Ust. Iskandas S.si saat menyampaikan ceramah didepan para dosen dan mahasiswa di kampus Amik Selatpanjang

    LancangKuning.com, MERANTI - BEM AMIK Selatpanjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M di Ruangan A Kampus Amik Selatpanjang jalan Dorak (Terpadu) Sabtu, 16 November 2019.

    Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri Direktur Amik Selatpanjang Bapak Zulfikri, M. Kom, Wakil Direktur Bidang Akademik Ibu Yenni Herayani Azhar, M. Kom, Ketua Kemahasiswaan Bapak Zulfikri, M. Si,  Segenap keluarga besar Civitas Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang beserta tamu undangan dari DEMA Stai Nurul Hidayah Selatpanjang.

    Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Libas Sri Lanka 5-0

    Tema yang diambil dalam maulid nabi kali ini adalah pandangan Islam tentang perkembangan era di gital pada Zaman saat ini dengan penceramah Ustadz Iskandar, S. Si.

    Dalam Sambutannya Direktur Amik Selatpanjang Zulfikri, M. Kom menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada BEM Amik Selatpanjang yang telah berinisiatif menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M agar terjalin silaturahmi antara pemuda dan menjadi hal positif dalam kegiatan pemuda.

    Baca Juga: Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia Catatkan Poin Sempurna

    "Saya Sangat Mengapresiasi Kinerja BEM AMIK Selatpanjang dalam mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M ini, dengan tema yang menarik yang di Taja BEM Amik sendiri yaitu Pandangan Islam Tentang Perkembangan Era Digital Agar pemuda dapat memanfaatkan teknologi masa kini dengan positif," tutur Zulfikri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya juga berharap agar kegiatan keagamaan ini terus berlanjut untuk kedepannya, agar kita menjadi Generasi penerus yang mampu berfikir positif dalam menggunakan teknologi di era digital sekarang ini, Sehingga menjadikan generasi Milenial yang berguna bagi bangsa," tutup Fikri sapaannya.

    Foto: Pemateri bersama dosen dan pengurus Bem Amik

    Di tempat yang sama Ketua BEM Amik Selatpanjang Idris M Ali menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meneladani sifat dan sikap Rasulullah agar pemuda lebih jeli dalam bertindak.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tema yang kami Taja merupakan tema masa kini, namun bagaimana kita menyikapi agar pemuda Milenial mengerti bahwa pandangan agama penting untuk perkembangan era digital saat ini," kata Idris. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Amik Selatpanjang Taja Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar