Wardan Hadiri Jumbara PMR Tanam Pohon Libatkan Ratusan Anak

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) dalam rangka penanaman pohon diikuti ratusan anak di Tembilahan, Kamis (03/11/16). 

    Kegiataan dipusatkan di Jalan Veteran didepan kantor Dinas Pendidikan dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua PMI Subowo, Assisten lll dan Rombongan. 

    Dalam sambutnya Bupati Inhil mengatakan, penanaman pohon ini merupakan kegiataan 3 tahun sekali yang dilakukan penanaman mulai dari Jalan Veteran hingga ke Jalan Swarna Bumi Tembilahan. 

    "Pohon yang kita tanam ini nantinya harus kita jaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Langkah baik ini juga harus diikuti setiap kantor dinas di lingkungan Pemkab Inhil dan setiap diperumahan sehingga kota bisa hijau dan asri," katanya. 

    Sementara itu, Ketua PMI Subowo menyampaikan bahwa kegiataan penanaman pohon ke 3 ini untuk menumbuhkan kecintaan dan peduli lingkungan dikalangan remaja serta menyadarkan kepada masyarakat terhadap lingkungan. 

    "Penghijauan kembali sangat perlu dilakukan supaya kota panas menjadi sejuk dan asri. Mudahan-mudahan kegiataan ini bisa kita ulang 3 tahun mendatang," ujarnya. 

    Kemudian, kegiataan dilanjutkan dengan Sunatan Masal oleh K3S Kabupaten Inhil dalam rangka Jumbara PMI tahun 2016 di Lapangan Venue Futsal Jalan Sungai Beringin, Tembilahan yang diikuti 100 Peserta sunatan masal. 

    "Alhamdulillah, K3S hari ini mengadakan sunatan masal dari Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan lain," pungkasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Hadiri Jumbara PMR Tanam Pohon Libatkan Ratusan Anak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar