Diangggap Janggal, PWI Inhil Layangkan Surat Audiensi Dengan Bupati

Daftar Isi

     

    Foto: Surat PWI Inhil yang ditujukan ke Bupati HM Wardan

    LancangKuning.Com, INHIL - Menyikapi polemik kerjasama media di Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil telah menyurati Bupati HM Wardan untuk digelarnya audiensi, Kamis 4 November 2019.

    Baca Juga: HKN ke-55, Sekda Jonpriadi Lounching Inovasi RSUD Padang Pariaman

    Surat permohonan audiensi yang dilayangkan ke pemerintah daerah, diterima langsung oleh bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, pada kamis 14 November 2019, yang ditandatangani langsung Ketua beserta Sekretaris PWI Inhil periode 2019-2022.

    "Iya benar, kita sudah melayangkan surat hari ini, untuk bersilaturahmi kepengurusan baru PWI Inhil Periode 2019-2022 dan ingin membahas permasalahan kerjasama media di Diskominfo PS dengan Bupati," ujar Sekretaris PWI Inhil, Ramadana.

    Baca Juga: Jasa Buat Video Wedding atau Nikah di Pekanbaru

    Sementara itu Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022 M Yusuf menjelaskan, dirinya sudah menemukan keanehan dan kejanggalan anggaran kerjasama media di instansi tersebut mulai tahun anggaran 2017 hingga 2019.  


    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Salah satunya adalah standar penetapan harga media yang sangat tidak wajar. Rasanya sangat tidak logis, media harian dan media besar, harganya bisa dibawah sebuah tabloid," tegas Yusuf.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Yang lebih parah menurut Yusuf anggaran tahun 2018, dimana hingga  saat sekarang ini masih banyak yang tidak dibayarkan kepada rekan -rekan media. "Kita berharap surat yang kita layangkan bisa segera ditanggapi oleh Pemkab Inhil," tambahnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diangggap Janggal, PWI Inhil Layangkan Surat Audiensi Dengan Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar