Pemprov Riau Akan Bangun Sekolah Kemaritiman Di Dumai

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, - Pemerintah provinsi Riau menyadari pentingnya proses peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Untuk itu, pemerintah Provinsi Riau terus berupaya mewujudkan kuantitas dan kualitas Pendidikan dan Kependidikan di Riau.

    Upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan berbagai usaha pembangunan pendidikan yang berkualitas, antara lain melalui pengembangan kurikulum dan sistem evaluasi, perbaikan sarana pendidikan, pengembangan dan pengadaan bahan belajar, serta berbagai pelatihan bagi guru.

    Untuk itu, strategi lain yang dilakukan Pemprov Riau dalam meningkatkan SDM adalah Pemprov riau telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan kementerian, lembaga dan swasta yang ingin mendirikan pusat pendidikan di Provinsi Riau. 

    "Kita juga menyatakan kesanggupan untuk membangun Sekolah Kemaritiman yang dibangun oleh Kementerian Kelautan di Kota Dumai. Kita juga sudah rapat dengan Walikota Dumai dan Kementerian ESDM terkait wacana ini,"ujar Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (28/10).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Akan Bangun Sekolah Kemaritiman Di Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar