Messi Dan Ronaldo Mandul di Liga Champions

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Dua mega bintang serta icon sepakbola dunia saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih terlihat cukup mandul dalam urusan mencetak gol untuk di kompetisi sepakbola terbesar dibenua biru Liga Champions, bahkan keduanya masih tertinggal jauh dari topskor di Liga Champions di musim 2019 / 2020 ini.

    Kedua pemain yang telah meraih penghargaan yaitu sebagai pemain terbaik dunia ini masing masing berada di klub Juventus dan Barcelona baru mampu mencetak sebuah gol dari total 4 match yang mereka mainkan di Liga Champions tersebut.

    Tentunya apa yang mereka perlihatkan akhir-akhir ini diluar ekspektasi fans dan publik, karena mereka merupakan mesin gol andalan dari masing-masing klub mereka.

    Baca juga : Hasil Liga Champions: Napoli Diimbangi Red Bull Salzburg di San Paolo

    Secara rinci, satu satunya gol yang baru dihasilkan Messi saat ini di Liga Champions dilesahkan ke gawang Slavia Praha  saat kemenangan tipis Barcelona 2 – 1. Hingga sejauh ini Messi baru mencatatkan 1 gol selain itu juga mendapatkan 1 assist di Liga Champions 2019 / 2020 sejauh ini.

     

    Hal yang sama juga terjadi pada Mega Bintang Cristiano Ronaldo, Top Skor sepanjang sejarah Liga Champions ini seakan tak berkutik menghadapi Liga Champions Musim ini. Mengingat baru satu gol yang di cetak oleh CR7 (Julukan Ronaldo) dalam 4 match yang telah dijalaninya di Liga Champions 2019 / 2020.

    Gol semata wayang Ronaldo tercipta saat Juventus menghancurkan Bayer Leverkusen 3-0 di Stadion Juventus, 1 Oktober. CR7 mencetak gol penutup kemenangan pada menit ke-88 umpan dari Paulo Dybala.

    Ronaldo sebenarnya nyaris mencetak gol kedua ketika Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskow 2-1. Mantan penyerang Real Madrid melakukan tendangan bebas pada menit ketiga.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Bola yang meluncur kencang lepas dari tangkapan kiper Lokomotiv Guilherme dan bergulir menuju mulut gawang. Ramsey yang berdiri bebas kemudian menyambar bola tersebut bersarang ke gawang lawan.
     

     

    Padahal tanpa aksi Ramsey sekali pun, bola tampak bakal masuk ke dalam gawang Guilherme

    Tidak seperti Messi, Ronaldo belum mencatatkan satu assist pun dalam empat kali penampilannya di Liga Champions.

    Di kompetisi domestik seperti Liga Spanyol dan Italia, dua pemain itu juga belum cukup tajam. Messi baru mencetak lima gol untuk Barcelona di Liga Spanyol.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Catatan gol tersebut disebabkan Messi yang kerap absen membela Barcelona lantaran masalah cedera. Total dia baru enam kali dimainkan dalam 11 laga Barcelona di Liga Spanyol.

    Sama dengan Messi, Ronaldo juga baru mencetak lima gol. Namun, catatan itu lebih buruk dari La Pulga lantaran CR7 sudah sembilan kali membela Si Nyonya Tua di Liga Italia (Zainal)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Dan Ronaldo Mandul di Liga Champions
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar