Hasil Liga Champions: Napoli Diimbangi Red Bull Salzburg di San Paolo

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada pertandingan Grup E Liga Champin Laga ke4 di San Paolo, Pada Rabu 6 November 2019 dini hari WIB, pertandingan antara Napoli VS Red Bull Salzburg, Napoli tampil dengan membuat 29 attempts dan 4 tendangan yang mengarah kearah gawang.

    Sedangkan  Red Bull Salzburg hanya menghasilkan Satu attempts on target dari 12 tendangan. Hasil pertandingan Napoli Vs Red Bull Salzburg adalah 1 – 1. Gol itu dicetak oleh Erling Braut Haaland pada menit ke-11 yang didapat dari tendangan pinalti.

    Dan pada menit ke-44 Napoli berhasil membalas ketinggalannya lewat tendangan Hirving Lozano. Dari hasil ini, Napoli yang tadi berada di pucak klasemen harus rela turun ke peringkat dua Gup E Liga Champion dengan Point 8.

    Baca juga : Kesulitan Bikin Gol, Juventus Rindukan Higuain

     Hal tersebut hanya berselisih satu poin dengan Liverpool. Sedangkan Red Bull Salzburg sendiri berada di peringkat tiga dengan memperoleh poin 4.

     

    Jalan nya pertandingan antra Napoli dan Red Bull Salzburg

    Pada menit pertama Napoli mendapatkan peluang ketika bek Red Bull Salzburg melakukan kesalahan dan hampir mencetak gol kegawang sendiri saat menghalau bola  korner Lorenzo Insigne. Beruntung kiper Carlos masih bisa menghalaunya.

    Selanjutnya Jerome Onguene berhasil menciptakan peluang untuk Red Bull Salzburg pada menit ketujuh tapi tandukannya dalam posisi bebas malah melebar. Red Bull Salzburg mendapat penalti di menit ke-11 saat pemain Napoli Kalidou Koulibaly melakukan pelanggaran pada Hwang Hee-Chang.

    Erling Haaland sebagai eksekutor sukses menaklukkan Alex Meret di bawah mistar dan membuat Red Bull Salzburg memimpin 1-0. Setelah unggul Red Bull Salzburg justru banyak ditekan Napoli yang berupaya menyamakan skor.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Satu peluang dibuang Napoli pada menit ke-33 ketika Fabian Ruiz melepaskan umpan silang yang disambut Lorenzo Insigne di depan gawang. Tapi sepakan Insigne melayang jauh di atas mistar.

     

    Dua menit jelang turun minum, Napoli menyamakan skor 1-1. Insigne menggiring bola melewati adangan pemain sebelum mengoper kepada Hirving Lozano. Lozano menusuk dari kiri dan melepaskan sepakan ke pojok gawang Carlos.

    Masuk di babak kedua, Napoli nyaris bobol ketika Hwang mendapat peluang emas di menit ke-54. Lolos dari jebakan offside, Hwang menembak dari depan gawang tapi bisa diamankan bek tuan rumah.

    Dries Mertens dan Insigne benar-benar merepotkan pertahanan Salzburg. Tapi, tak satupun peluang bisa berbuah gol. Ada satu momen ketika kiper Salzburg, Carlos, nyaris bikin gol bunuh diri saat bola membentur badannya. Beruntung bola keluar lapangan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Peluang didapat Napoli di menit akhir babak kedua lewat Fernando Llorente yang menanduk umpan korner. Namun, bola melayang,. Skor 1-1 menutup pertandingan ini

     

    Susunan pemain Napoli Vs Red Bull Salzburg


    Napoli : Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui (Luperto 46'); Callejon, Fabian Ruiz, Zielinski, Insigne; Lozano (Llorente 86'), Mertens (Milik 73')


    Red Bull Salzburg : Coronel; Pongracic (Mwepu 46'), Onguene, Wober; Kristensen, Minamino (Ashimeru 61'), Junuzovic, Szoboszlai, Ulmer; Haaland, Hwang (Riko)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Liga Champions: Napoli Diimbangi Red Bull Salzburg di San Paolo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar