Kesulitan Bikin Gol, Juventus Rindukan Higuain

Daftar Isi

     

    Foto: Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain


    LancangKuning.Com, JAKARTA – Juventus merebut kembali puncak klasemen dari Inter Milan usai menaklukkan Genoa 2-1 di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 31 Oktober 2019. Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan dengan golnya dari titik penalti.

    Baca Juga: Usai Penutupan TMMD ke-106, Danrem Riau Hadiri Ramah Tamah di Tembilahan

    Di laga ini, Maurizio Sarri seperti biasa menurunkan Paulo Dybala dan Ronaldo sebagai starter di lini depan. Namun, Sarri kurang puas dengan penampilan keduanya.

    Penyebabnya jelas. Ronaldo dan Dybala gagal menceploskan bola dari situasi open play. Padahal, Bianconeri berhasil menciptakan 11 tembakan ke arah gawang di laga ini.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Islam Bandung

    Atas alasan itulah, pelatih asal Italia itu mengaku sangat merindukan sosok Gonzalo Higuain di atas lapangan. Posisinya sebagai penyerang tengah murni sangat dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk membobol gawang lawan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sayangnya, Higuain masih belum bisa bermain lantaran cedera yang didapat ketika bersua Lecce. Sarri pun berharap bomber asal Argentina itu bisa pulih dengan cepat mengingat Juventus membutuhkan tenaganya sebagai predator di kotak penalti.

    "Higuain adalah satu-satunya striker kami yang berkarakter sebagai penyerang tengah. Sementara yang lainnya berbeda," kata eks pelatih Napoli itu dikutip Football Italia.

    "Meski kami mendominasi penguasaan bola, serangan selalu gagal karena tidak adanya Gonzalo," tambah dia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Akhir pekan ini, Juventus akan menjalani derby Turin saat melawat ke markas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu dini hari WIB, 3 November 2019. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kesulitan Bikin Gol, Juventus Rindukan Higuain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar