Son Heung Min menangis Melihat Cedera Parah Andre Gomes

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Son Heung Min yang merupakan seorang striker di salah satu klub liga Inggris Tottenham Hotspur setelah laga dini hari tadi memang tidak dapat sembunyikan rasa sedih yang sangat dalam atas apa yang telah terjadi dengan Andre gomes.

    Andre Gomes seorang gelandang Everton yang mengalami cedera parah yang “diakibatkan” oleh Son Heung Min, ini terjadi pada laga yang mempertemukan antara Everton dan Tottenham Hotspur yang di gelar di markas Everton, Goodison Park pada Minggu 3/11/2019.

    Tepatnya pada 79 menit laga berjalan, pada saat Andre Gomes menguasai bola, dan ada Son Heung Min yang berniat merebut bola melakukan tekel terhadap Andre Gomes. Akibat dari tekel yang dilakukan oleh Son Heung Min itu, kaki dari Andre Gomes tidak berada pada tumpuan ketika terjatuh saat ditekel oleh Son Heung min, dan mengakibatkan pergelangan kaki dari Andre Gomes Patah.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Son Heung Min ketika melihat kondisi Andre Gomes yang meringis kesakitan tak kuasa menahan rasa sedih dan sangat terkejut, son menangis dan menyesal sejadi jadi karena mungkin memang tidak ada niat dari hatinya untuk mencederai lawan mainnya tersebut.

     

    Sementara itu, Son yang tidak kuasa melihat cedera yang dialami Gomes. Pemain asal Korea Selatan itu terlihat menangis saat mengetahui pemain yang ditekelnya mengalami cedera serius.

    Son pun tidak protes saat wasit memberikannya kartu merah. Sebelumnya, wasit sempat mengeluarkan kartu kuning kepada Son, namun mengubahnya menjadi kartu merah setelah melihat cedera yang diderita Gomes.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Hal serupa dirasakan oleh rekan Son Heung Min yaitu Serge Aurier, dia juga sangat terkejut sampai membalikkan wajah seketika setelah melihat kondisi Andre. Hal ini terjadi ketika Andre terjatuh setelah di tekel, Andre sempat berbenturan dengan Aurier.

     

    Aurier memanjatkan doa di lapangan saat melihat cedera Gomes. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu juga tidak mampu melihat kondisi Gomes dari dekat.

    Para pemain dan ofisial dari kedua tim juga merasakan hal yang sama. Dua pemain Everton, Lucas Digne dan Cenk Tosun, menemani Gomes saat mengerang kesakitan karena cedera tersebut.

    Baca juga : Kenali wisata Umbul Ponggok yang di Puji Media Internasional

    Pertandingan itu berakhir imbang 1-1. Gol untuk Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-63 dan kemudian disamakan striker Everton, Cenk Tosun, pada menit ke-90+7 (Zainal).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Son Heung Min menangis Melihat Cedera Parah Andre Gomes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar