Ketua IPMK2M Pekanbaru Terpilih Bantah Ada Dua Kelompok Kepengurusan

Daftar Isi

     

    Foto: Gusfriadi, ST berpeci saat menyerahkan plakat kepada Bupati Meranti Drs.Irwan. M.Si diacara kongres  IPMK2M Pekanbaru

    Lancang Kuning.Com, PEKANBARU -
    Ketua Demisioner Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru Gusfriadi membantah tentang adanya kabar dua kelompok dalam struktur kepengurusan.

    Baca Juga:  Ini Tandanya Kalau Tubuh Kamu Sudah Mendapatkan Cukup Air

    "Itu hanya kabar, jadi saya tegaskan tidak ada dualime kepengurusan di
    IPMK2M Pekanbaru," jelas Ketua, Jumat (1/11/2019).

    Isu itu dihembuskan oleh oknum tertentu setelah kongres diputuskan Ketua IPMK2M terpilih di Pekanbaru beberapa waktu lalu. Gusfriadi menilai ada oknum atau kelompok yang sengaja ingin memecah belah mahasiswa yang berasal dari Pekanbaru.

    Baca Juga: Ini Janji Kapolri Baru Idham Azis

    "Saya yakin dan percaya setiap kebijakan pasti akan ada pro kontra dan itu hal biasa dalam berorganisasi. Apalagi organisasi mahasiswa ini sangat kental dengan suatu gagasan dan ide," ujar Gusfriadi Ketua IPMK2M periode 2017-2019.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ketua menambahkan, terkait gugatan kemarin, ia menganggap hal itu sudah selesai dan telah disepakati bersama dalam musyawarah. Kedepan, Gusfriadi berharap IPMK2M tetap kompak dan menjaga silaturahmi antar mahasiswa Kepulauan Meranti di Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya mengajak kawan-kawan seperjuangan untuk berjuang bersama-sama memajukan kampung tercinta kita. Dan saya minta kawan-kawan tidak terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang bisa memecah persatuan organisasi kita," harap Gusfriadi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua IPMK2M Pekanbaru Terpilih Bantah Ada Dua Kelompok Kepengurusan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar