Heboh, Warga Tembilahan Tangkap Ular Sepanjang 4 Meter

Daftar Isi

     

    Foto: Warga Parit 11 sedang mengevakuasi ular (Dok. MediaLokal.Co)

    LancangKuning.Com, INHIL - Berbagai jenis ular tumbuh dan berkembang sesuai habitatnya masing-masing. Biasanya, ular yang paling ditakuti manusia yaitu ular Kobra, Reptil yang satu ini dikenal dengan racun berbisa.

    Baca Juga: Suhatri Bur Lantik 22 Pejabat Padang Pariaman

    Dengan hitungan menit, nyawa manusia bisa hilang seketika (Mati). Ada juga jenis ular misalnya ular Piton, Belundak, Sanca, Weleng, Sawa dan Hijau Mira. Semua jenis ini memiliki karakter yang berbeda, terutama jenis makanan maupaun lingkungan disekitar.

     

    Baru baru ini, sontak saja, warga yang berada di jalan H Arief Parit 11 digegerkan dengan penemuan ular berjenis Sanca Kembang yang masuk ke pemukiman Pasar Parit 11, Rabu (30/10/19) sekira pukul 10 pagi.

    Baca Juga: Fasilitas GBT Rusak Berat, Usai Diamuk Bonek

    Ular berjenis Sanca Kembang tersebut masuk ke pemukiman pasar melalui sebuah gorong gorong disekitar masyarakat yang berjualan.

    "Ular tersebut memiliki panjang sekitar 3,5 hampir 4 meter. Saat keluar dari got langsung membuat geger warga pasar disini," ujar Ali salah seorang saksi mata.

    Ali menyebutkan ular tersebut keluar dari got dan langsung ia dan kawan-kawan warga pasar parit 11 segera bertindak untuk mengamankan dan menangkap ular tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saat warga heboh dengan keluarnya ular tersebut, kami langsung bergegas untuk menangkapnya." tambahnya.

    Menurut informasi yang berhasil dihimpun Wartawan, seperti mengutip Medialokal.co mendapatkan kabar bahwa ular itu sudah lama berada disekitar pemukiman warga sekitar namun tidak berhasil ditangkap.

    "Sudah hampir beberapa bulan kami melihat ular tersebut masuk ke pemukiman pasar, dan terkadang juga masuk dan bersembunyi dibawah rumah warga," ujar Awi yang merupakan seorang warga pasar.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Linda yang merupakan istri dari Awi merasa lega dengan penangkapan ular yang akhir-akhir belakangan memang meresahkan warga sekitar.

    "Saya merasa lega dengan diamankannya ular tersebut. Karena selain meresahkan warga, disini juga banyak anak-anak kecil yang ditakutkan akan membahayakan mereka," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Warga Tembilahan Tangkap Ular Sepanjang 4 Meter
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar