November Menpora Datang ke Riau, Melihat Kondisi Stadion Utama Riau

Daftar Isi

     

    Menpora Zainuddin Amali (kanan) saat menerima Gubernur Riau, Syamsuar, anggota DPR RI asal Riau Arsyadjuliandi Rachman, dan Kadispora Riau, Doni Aprialdi, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (29/10/2019).(ft:rmc)


    PEKANBARU-Dijadwalkan bulan November, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, akan berkunjung ke Provinsi Riau. Menpora akan memeriksa kesiapan Stadion Utama, jika memang nanti Stadion Utama kebanggaan masyarakat Riau ini dijadikan salah satu stadion penyelenggaran Piala Dunia U20 tahun 2021 mendatang.

    Insya Allah Menteri akan berkunjung ke Riau bulan November mendatang. Selain sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, Menteri juga menyampaikan bahwa Riau juga bisa menjadi tempat latihan bagi tim yang akan bertanding, 6 bulan menjelang pelaksanaan Piala Dunia U-20, untuk adaptasi cuaca para peserta Piala Dunia,"  ujar mantan Gubernur Riau yang juga anggota DPR RI Arsyadjuliandi Rachman disela-sela pertemuan Gubernur Riau, Kadiapora dan dirinya dengan Menpora Zainuddin Amali.

    Oleh karena itu, dikatakan Andi, segala persiapan sudah terus dilakukan menjelang kunjungan Menpora ke Pekanbaru. "Gubernur menyampaikan keseriusan Riau sebagai tuan rumah dan siap untuk merenovasi stadion,” tambahnya.

    Menpora sendiri sudah melemparkan sinyal mendukung keinginan masyarakat Riau untuk menjadikan Riau sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. 

    Dukungan tersebut disampaikan Menpora saat mengadakan pertemuan dengan Gubernur Riau, Syamsuar, anggota DPR RI asal Riau Arsyadjuliandi Rachman, dan Kadispora Riau, Doni Aprialdi, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

    "Insya Allah kita ikut mendukung Riau sebagai tuan tumah Piala Dunia U-20. Dan akan diusulkan ke FIFA sebagai salah satu stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20," ujar Menpora.(rie/rmc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel November Menpora Datang ke Riau, Melihat Kondisi Stadion Utama Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar