Dulu Menolak Di Diagnosa Mengidap Bipolar, Kini Marshanda Pasrah Akui Itu Hadiah Dari Tuhan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Selebriti tanah air Marshanda, belakangan ini mengakui secara buka bukaan bahwa dirinya adalah pengidap biopolar atau memiliki kepribadian ganda.

    Awalnya memang sulit bagi marshanda untuk mengakui dan menerima kenyataan tentang biopolar yang diidapnya tersebut. Namun dengan berjalannya waktu, Mantan istri aktor Ben Kasyafani ini kini telah dengan besar hati mengakui dan menerima apa kenyataan sebenarnya, justru saat ini dengan blak blakan mengakui bahwa biopolar yang dideritanya ini adalah suatu hadiah dari Tuhan yang telah di anugerahkan kepadanya.

    Marshanda, ibu satu anak ini juga mengakui bahwa apa yang dideritanya saat ini (Biopolar) justru menjadi suatu hal yang membuat dirinya menjadi berbeda dengan orang kebanyakan saat ini, bahkan saat ini Chaca (Panggilan akrab Marshanda) tidak merasa malu menjadi salah satu orang yang mengidap kelainan ini.

    “i m not oke, dan aku ngaku aja sih, sudah selesai,” kata chaca saat di wawancarai,

    “ini hal yang mungkin membuat aku beda sama orang yang belum ngaku (mengakui kalau diri mereka juga ada yang bio polar ),” tambah nya.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     

    Marshanda juga secara blak–blakan mengatakan bagaimana ciri ciri pengidap Biopolar. “Menurut aku salah satu ciri ciri biopolar seperti dia implusif,” ucap Marshanda. “Tapi implusif juga in a way adalah ciri ciri orang yang punya bakan pemimpin yang besar,” tegasnya.

    Wanita yang kerap disapa Chacha itu pun mengaku dapat memimpin sebuah perusahaan meski mengidap bipolar. "So now i lead, thats a blessing (sekarang aku jadi pemimpin dan itu suatu karunia-red) buat aku," ucap Marshanda.

    "I'm leading a company named (aku memimpin perusahaan bernama-red) Marshed Universe, yang menciptakan YouTube channel yang baru aku keluarkan, pretty sure its a blessing (itu adalah karunia-red)."

    Kini, Marshanda sudah mulai bisa menerima bahwa dirinya adalah pengidap bipolar. Bahkan, bipolar untuknya merupakan hadiah dari Tuhan. "Bipolar itu hadiah dari Tuhan buat aku, kalau orang mau namain bipolar yang terserah, psikiater namain bipolar itu hak dia, karena itu kan diakui DSM di Amerika ya jadi aku hormatin aja," ucap Masrhanda.

    Marshanda kini menganggap bipolar adalah bagian dari dirinya.

    "Aduh, salah satu fragmen dari Chacha," ucapnya.

    Dulu, Marshanda mengakui sempat tak bisa menerima kenyataan saat didiagnosa mengidap bipolar.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    "Sudah merasa dirinya serba bisa, tahu-tahu dibilang sakit jiwa, kan pengin gue dorong yang ngomong, tapi enggak bisa dong kan sudah tua harus hormat," ucapnnya. Di usianya yang ke-17 tahun, Marshanda dulu pernah didiagnosa mengidap depresi berat.

     

    "Sebelum aku didiagnosa pertama kali, aku nge-hang pertama kali dalam hidupku di umur 17 didiagnosa major depression," kata dia. Dan pada umur ke-20 tahun, ia akhirnya didiagnosa mengidap biopolar. Bahkan, ia mengaku sempat menjalani rukiyah hingga bertemu psikiater.

    "Di umur 20 baru di diagnosa biopolar, sebelum aku didiagnosa major depression aku sudah maksa hang-nya dulu sampai akhirnya di rukiyah lah, ketemu spiritual healer dari mana lah, sampai akhirnya ketemu psikiater," ucapnya.

    Ia lantas menggoda para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

    "Kalian banyak yang merasa sama saya ya? Hati-hati loh nanti jadi gila loh, mau enggak?," tanya Marshanda pada penonton.

    Ia melanjutkan ceritanya, pada umur 17 tahun setelah didiagnosa mengidap depresi, dir Marshanda sempat berdoa agar bisa menjadi dirinya sendiri.

    Baca juga : Bahaya Bertukar Sikat Gigi untuk Kesehatan

    "Pas umur 17 sebelum semua keanehan itu terjadi aku doa sama Allah, ya Allah tolong berikan lah saya karakter, berikan lah aku warna yang punya Marshanda sendiri," ucapnya.

    "Within few days nge-hang aja dulu dan semua perjalanan hidupanku bermula." Di umurnya yang masih 17 tahun, Marshanda mengaku kerap mendapat bisikan untuk melakukan sesuatu (Zainal).

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dulu Menolak Di Diagnosa Mengidap Bipolar, Kini Marshanda Pasrah Akui Itu Hadiah Dari Tuhan
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar