Paris Saint Germain VS Olympique Marseille Icardi dan Mbappe Brace

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Le Classique, adalah sebutan untuk nama laga klasik antara Paris Saint Germain VS Olymique Marseille.

    Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah yaitu Paris Saint Germain di Parc Des Princes pada, Senin (28/10/2019) dini hari WIB, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4 – 0. Kylian Mbappe dan Mauro Icardi menjadi pahlawan bagi PSG dengan masing-masing mencetak Brace bagi PSG.

    Dengan kemenangan tersebut membuat PSG kokoh dipuncak dan memberi jarak lagi terhadap pesaing dekat mereka, Nantes. Nantes yang kini berada diposisi ke dua klasmen Liga 1 Prancis dengan 19 point, berjarak 8 point dari PSG. sedangkan PSG sekarang berada di posisi pertama dengan 27 point.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Jalannya pertandingan

    Keempat gol tersebut terjadi pada babak pertama, Mauro Icardi sukses mencetak gol pertama bagi PSG pada menit ke-10, berawal dari permainan bagus dari Angel Di Maria, Di Maria sukses memberikan umpan kepada icardi, sundulan dari icardi dapat digagalkan oleh kipper Marseille Steve Mandanda

     

    Akan tetapi hal tersebut membuat ia mementahkan bola yang telah diselamatkan, dengan cepat icardi langsung menyambar bola muntah tersebut dan icardi suskes mencetak gol pertama bagi PSG.

    Berselang 16 menit dari gol pertama tersebut pemain pinjaman dari Intermilan itu sukses membuat gol keduanya, seperti gol pertama yang dicetak icardi, berawal dari umpan yang dilakukan oleh Marco Verrati sukses diterima oleh icardi melalui sundulannya, akan tetapi kali ini sundulan itu sukses melesat ke gawang dari Marseille.

    Gol ketiga PSG di cetak oleh Kylian Mbappe. enam menit dari gol icardi, striker timnas prancis itu sukses membobol gawang dari Marseille dan tanpa kesulitan mencetak gol ketiga bagi PSG. Yang berhasil memanfaatkan Assist dari Angel Di Maria.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Pada menit ke-44 Kylian Mbappe sukses mencatatkan kembali namanya dipapan skor dan berhasil menambah keunggulan bagi PSG menjadi 4 – 0, gol keempat bagi Les Parisiens dibangun dari belakang, berawal dari Kiper PSG Keylor Navas. Berkat umpan-umpan dari pemain-pemain PSG, serangan yang rapi dan di akhiri dengan mulus oleh Mbappe setelah menerima umpan trobosan dari Angel Di Maria.

     

    Pemain mega bintang dari PSG yaitu Neymar tidak dimainkan karena sedang dalam masa pemulihan akibat cidera yang diterimanya.

    Susunan Pemain PSG vs Marseille

    Paris Saint-Germain (4-3-3): 1-Keylor Navas, 31-Colin Dagba (8-Leandro Paredes 61), 2-Thiago Silva, 3-Presnel Kimpembe, 14-Juan Bernat, 21-Ander Herrera (19-Pablo Sarabia 79), 5-Marquinhos, 6-Marco Verratti, 11-Angel Di Maria, 18-Mauro Icardi, 7-Kylian Mbappe (9-Edinson Cavani 71).

    Baca juga : Ronaldo dan Sarri Saling Puji Jelang Laga Hadapi Lokomotiv Moskwa

    Pelatih: Thomas Tuchel

    Olympique Marseille (4-3-3): 30-Steve Mandanda, 17-Bouna Sarr, 4-Boubacar Kamara, 15-Caleta Car, 2-Hiroki Sakai, 27-Maxime Lopez (18-Jordan Amavi 46), 12-Kevin Strootman, 21-Valentin Rongier, 28-Valere Germain (8-Morgan Sanson 82), 9-Dario Benedetto (36-Marley Ake 80), 10-Dimitri Payet

    Pelatih: Andre Villas-Boas (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paris Saint Germain VS Olympique Marseille Icardi dan Mbappe Brace
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar