Ronaldo dan Sarri Saling Puji Jelang Laga Hadapi Lokomotiv Moskwa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pemain bintang Juventus yang berposisi sebagai penyerang, Cristiano Ronaldo akui lebih menyukai dan senang jika tim nya saat ini tampil lebih menyerang dan offensif. Hal ini ia sampaikan saat klub nya akan menjamu salah satu raksasa Liga Rusia, yaitu Lokomotiv Moskwa.

    Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, Juventus akan berhadapan dengan Lokomotiv Moskwa pada match ke 3 dalam lanjutan Liga Champions 2019 – 2020 dimana kedua tim tergabung di Grup D. Laga antara kedua tim ini akan di gelar di markas Juventus Allianz Stadium, Turin, pada hari selasa ini atau Rabu dini hari WIB.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Pada saat konferensi pers yang dilakukan oleh instruktrur laga, Ronaldo mengatakan”Saya pikir kondisi tim lebih baik, Kami lebih percaya diri. Kami bermain dengan cara yang berbeda, lebih menyerang,” hal ini diungkapkan di hadapan sang pelatih Maurizio Sarri yang juga hadir saat konferensi pers tersebut.

     

    Ronaldo yang merupakan peraih 5 balon dor selama karir nya ini blak blakan mengatakan bahwa ia menyukai Filosofi yang di usung oleh Sarri di Juventus.

    “Kami menciptakan lebih banyak peluang dan percaya diri. Saya senang dengan perubahan ini,” ujar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Tamansiswa

    Pada musim ini, Ronaldo telah mencetak lima gol di semua ajang, masing-masing empat gol Serie A dan satu gol Liga Champions. Lebih lanjut, Ronaldo mengungkapkan bahwa perannya di tim berubah sejak kedatangan Sarri yang menggantikan Massimiliano Allegri pada musim panas 2019.

     

    Perubahan peran itu, kata Ronaldo, membuatnya lebih bebas dalam bermain di lapangan. "Kami berganti pelatih, sistem yang berbeda, pemain baru. Kami berubah dengan tujuan berkembang," ucap dia melanjutkan. Sementara itu, Maurizio Sarri memuji balik sang megabintang dalam konferensi pers tersebut.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Sarri mengatakan bahwa melatih Ronaldo adalah kepuasan tersendiri baginya. "Melatih Ronaldo, bagi saya, adalah sumber kepuasan dan kebanggaan. Dia memiliki mental yang luar biasa dan tahu menempatakan dirinya dalam tim," ucap Sarri, dilansir Football Italia. "Ketika dia mencetak gol ke-700, dia lalu berpikir mencetak gol ke-800. Saya pikir itu penting untuk kita semua karena bisa menular," ujar eks pelatih Chelsea itu. Laga Juventus vs Lokomotiv Moskwa akan dimainkan pada Rabu dini hari.(Zainal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo dan Sarri Saling Puji Jelang Laga Hadapi Lokomotiv Moskwa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar