Alfedri Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Kantor DPD PKS Siak

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, SIAK - Alfedri diwakilkan Wira Gunawan mengambil formulir bakal Calon Bupati Siak di Markaz Dakwah PKS Siak yang beralamat di Kelurahan Kampung Rempak , Kecamatan Siak pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

    Kehadiran Wira disambut langsung oleh Agus Setiawan Wakil Ketua DPD PKS Siak bersama Sekretaris Penjaringan Calon Kepala Daerah, Erwinto

    Baca Juga: Gubri Ajukan Stadion Utama Sebagai Salah Satu Tempat Penyelenggara Piala Dunia U-20

    Wira mengatakan, kedatangannya secara pribadi mewakili Pak Alfedri untuk mengambil formulir bakal Calon Bupati di DPD PKS Siak.

    “Pak Alfedri mengutus saya atas nama pribadi beliau karena beliau ada kegiatan di Perawang, tapi besok ketika pengembalian formulir Bapak akan hadir beserta tim dan rombongan," kata Wira

    Baca Juga: Mobil Dinas Khusus Menteri Baru yang Tak Bisa Dibeli Orang Biasa

    Ia juga mengatakan, kehadirannya untuk menjalin komunikasi politik dengan PKS Siak termasuk komunikasi politik dengan partai politik lainnya terus dijajaki secara bersama-sama.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara Agus Setiawan menyampaikan, pendaftaran bakal Calon Bupati di PKS Siak dibuka dari tanggal 21 dan ditutup 27 Oktober 2019.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Batas akhirnya sampai pukul 00.00 WIB, namun kita lihat juga kedepan, jika masih banyak yang minta diperpanjang ya akan di tambah sampai hari Rabu, soalnya kita tahu juga pada sibuk banyak aktivitas," pungkas Agus Setiawan selaku Wakil Ketua DPD PKS Siak. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Kantor DPD PKS Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar