Kurang Satu, PPP dan PKS Buka Peluang Partai Lain Gabung Koalisi Pilkada 2020 Meranti

Daftar Isi


    Foto: Poto bersama kedua belah pihak

    LancangKuning.Com, MERANTI -
    Sejumlah pengurus harian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC kabupaten kepulauan meranti menyambangi markaz dakwah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Baca Juga: Diusia 5 Tahun, Komunitas GBMN Meranti Ajak Pemuda untuk Peduli Sesama

    Rombongan diketuai langsung oleh Dedi Putra,S.Hi Ketua DPC PPP sekaligus anggota DPRD terpilih periode 2019-2024.

    Kehadiran mereka adalah mengembalikan formulir penjaringan serta mengantarkan Dra. H. Tengku Nazlah Khairati,MP yang mengikuti penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti melalui Partai PKS. Ikut serta di rombongan anggota dewan dari PPP Suji dan Taufieq serta sejumlah pengurus harian lain seperti indawati, Novendra rahman, Izat dan Abah Bakhtiar selaku dewan pakar partai PPP.

    Baca Juga: Dedi Imbawa Diantar Emak-emak, Mundung Datang dengan Pakaian Melayu

    Disambut hangat oleh ketua DPD PKS Ustadz Abdul Rauf dan Sekjend Risnaldi dengan didampingi pengurus lainnya serta LO tim penjaringan Ustadz Hamdayani, Mahadi, Abdul Hadi dan Sapuan serta Anggota dewan terpilih dari PKS Tengku Zulkenedi Yusuf (Anggo) dan Al Amin. Disela-sela pembicaraan kedua belah pihak menyatakan keseriusan dan membangun koalisi menuju Pilkada Meranti mendatang.

    "Kita sudah menjalin komunikasi dan koalisi dipartai sejak mengusung Bupati Irwan pada periode pertama dan dilanjutkan periode kedua ini, rasanya sangat memungkinkan sekali jika harmonisasi partai koalisi ini akan kita lanjutkan dipengusungan kepala daerah nanti. Dari kami PPP sudah mempersiapkan kader terbaik Ummi Tengku Nazlah untuk kita tawarkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati sesuai kesepakatan koalisi partai kita nantinya," ungkap dedi putra ketua DPC PPP Meranti ketika diskusi di Markaz Dakwah PKS Meranti.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Senada diucapkan oleh ketua DPD PKS Merati Ustadz Abdul Rauf menyambut baik apa yang diutarakan oleh Dedi Putra. Menurutnya keharmonisan  hubungan koalisi tersebut harus dipertahankan.

    "Kita sangat senang kehadiran Ummi  Tengku Nazlah dalam mengembalikan formulir penjaringan ditemani oleh struktur jajaran pengurus harian DPC PPP lengkap dengan anggota dewan terpilih. Tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi kami PKS untuk mengambil sikap terbaik nantinya,"  kata Ustadz Rauf yang juga pengasuh Rumah Quran Raudotul Farhanah selatpanjang ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Semoga partai-partai islam yang ada di Meranti akan berada dalam satu barisan perjuangan yang sama dalam mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti kedepan sehingga negeri Meranti akan kita wujudkan bersama sebagai negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, negeri yang diberkahi sejahtera, bahagia warganya maju kampungnya," tutup Ustadz Rauf. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kurang Satu, PPP dan PKS Buka Peluang Partai Lain Gabung Koalisi Pilkada 2020 Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar