Ketua DPRD Siak Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Daftar Isi

     
    Foto: Ketua DPRD Siak h Azmi

    LancangKuning.Com, SIAK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak H Azmi mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, agar bisa tampak indah da  bersih dan terjaga dari segala penyakit yang akibatkan lingkungan yang tak sehat.

    Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Prabowo Subianto 'Umur saya Serasa Masih 39'

    "Dengan lingkungan yang sehat, tentu terjaga dari berbagai macam jenis penyakit. Selain itu, menjaga lingkungan juga sangat digalakkan di dalam semua agama," kata Azmi, baru-baru ini.

    Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden, Bupati Wardan Minta Seluruh Komponen Jaga Keamanan

    Politikus Partai Golkar itu juga mengatakan, hal itu selaras dengan sempena hari jadi Kabupaten Siak ke 20 yang ditepati 12 Oktober yang lalu, dengan mengangkat tema Kabupaten Hijau Kabupaten Lestari,  tentu apa yang dilakukan pemerintah daerah saat ini harus diselaraskan dengan kehidupan sehari-hari dalam menjaga lingkungan.


    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Selain itu juga, Kabupaten Siak juga merupakan destinasi wisata,  tentu kalau lingkungan kita kotor, mana mau pelancong datang ke Siak ini," tutur Azmi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia menyampaikan, pengunjung yang datang ke Siak dari tahun ke tahun terus meningkat, itu dikarenakan salah satu faktor penyebabnya adalah lingkungan di Siak yang bersih dan nyaman.

    Beliau mendukung pemerintah daerah agar kabupaten yang dijuluki kota Istana itu benar-benar memgimplentasikan kabupaten hijau kabupaten lestari itu. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Siak Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar