Heboh, Dua Anggota DPRD Daftar Jadi Bakal Bupati dan Wakil Bupati Meranti

Daftar Isi

    Foto: Pasangan calon Bupati (Fauzi) dan Wakil Bupati Ustadz khozin salam komando dengan tim penjaringan dari partai nasdem di sekretariat penjaringan

    LancangKuning.com, MERANTI - Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Kini, Politisi Partai Golkar Fauzi, SE dan Ustadz Khozin dari Partai PAN mencatatkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Nasdem, periode 2020-2025, Rabu (16/10/2019).

    Baca Juga: Jelang Pelantikan, Polisi dan Jokowi Diduga Nggak Kompak, Ini Penjelasanya

    Memang, kehadiran mereka berdua sempat membuat heboh masyarakat dan dunia maya. Pasalnya mereka saat ini baru saja resmi menjadi anggota DPRD Meranti periode 2019-2024.

    Kedatangan dua politisi ini bertujuan untuk mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di Partai Nasdem. Ia didampingi masing-masing sekretaris dari partai PAN dan Golkar.
     
    Baca Juga: Bupati Siak Keluarkan Surat Edaran Nomor 103 Tahun 2019 Tentang Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik

    Dalam sesi wawancara kepada Wartawan, Fauzi mengatakan dirinya tetap optimis dan percaya diri atas pendaftaran penjaringan bakal calon di pemilu ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

    "Alhamdulillah, setelah melalui mekanisme diinternal partai Golkar, saya diamanahkan oleh partai untuk mendaftarkan diri menjadi Bupati di penjaringan Partai Nasdem. Tentu dengan membaca Bismillah dan niat yang tulus setelah penuh pertimbangan saya bulatkan tekat bahwa saya siap membangun meranti lebih baik kedepannya. Insyallah, majunya kami ini adalah dari dukungan semua pihak dan keinginan dari semua golongan," terang Fauzi yang juga anggota DPRD Meranti 3 periode.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Fauzi menambahkan, ia berpendapat, segala sesuatu mungkin saja bisa terjadi. Sejauh ini banyak pasangan yang muncul dari kalangan birokrat dan hari ini ditemani oleh Ustadz Khozen yang merupakan pasangan dari politisi.

    Tak mau kalah, Ustadz Khozin turut mengaminkan apa yang disampaikan oleh rekan seperjuangan beliau (Fauzi).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya juga dari politisi Muda yang berniat baik untuk sama-sama membangun meranti kedepan. Dengan maju menjadi wakil Bupati mendampingi bapak Fauzi, saya berjanji akan merangkul semua golongan tanpa pandang bulu. Dan kita berharap tidak ada lagi istilah birokrat atau politisi dalam membangun Meranti, sebab semua elemen memiliki hak yang sama dalam konstitusi kita yakni hak dipilih dan hak memilih sehingga peluang membangun daerah terbuka oleh semua orang dan semua kalangan," ujarnya.

    Pasangan ini membawa slogan FAIZIN. Ketika ditanyakan tentang makna slogan FAIZIN ust khozen menjelaskan bahwa FAIZIN tidak hanya singkatan nama kami bersua Fauzi dan Khozin tapi juga bermakna Keberuntungan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Dua Anggota DPRD Daftar Jadi Bakal Bupati dan Wakil Bupati Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar