Silaturrahim Masrul-Julian Bersama Warga Selatpanjang Makan Satu Nampan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Meranti -- Salah satu warga jalan pemuda setia selatpanjang pak Lan Marvel mengadakan syukuran dirumahnya dengan dihadiri Masrul Kasmy dan Julian Norwis yang berpasangan akan mengikuti pilkada meranti 2020 yang akan datang. Dengan membawa slogan MAJU (Masrul-Julian) Menuju Meranti yang lebih baik. Terlihat kemesraan pasangan MAJU ini dengan makan gulai kambing disatu wadah nampan.

    Baca Juga: Bupati Padang Pariaman Apresiasi Khairul Juara 1 Tahfiz Tingkat Negara ASEAN

    "Kehadiran saya disini tidak asing bagi warga selatpanjang untuk menyampaikan niat saya maju berpasangan bersama pak sekda julian norwis untuk mendengar nasehat dan menampung aspirasi masyarakat. Ini ikhtiar kami agar minta didoakan yang terbaik". Ucap Masrul yang juga kepala biro kesra provinsi riau ini.

    Foto: Masrul-julian bersama makan satu nampan

    Pak Lan Marvel sebagai tuan rumah sangat berbangga hati karena acara syukuran dirumahnya dihadiri pak masrul dan pak julian norwis.

    Baca Juga: Lucu Plus Ajaib, Ada Pos Jual Beli Ketombe Perkilo Rp65 Ribu

    "Alhamdulillah saya sangat gembira karna acara syukuran sederhana dirumah kediaman kami dihadiri oleh orang hebat pak masrul yang pernah menjadi wakil bupati dan kini berniat maju menjadi bupati meranti bersama calon wakil bupatinya pak julian norwis, Semoga membawa keberkahan kepada kita semua". Ungkap cik lan dengan senyum sumringah.

    Foto: Masrul Kasmi peci haji dan Julian Norwis peci coklat foto bersama warga selepas acara syukuran

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara Pak Julian Norwis menyambut dan mengaminkan apa yang disampaikan oleh pak masrul.
    " Berawal dari niat yang tulus dan berbekal dari pengalaman di pertanian dan sekda meranti kemudian melanjutkan perjuangan para pendahulu untuk mensejahterakan masyarakat meranti. Dengan bismillah kami akan komitmen memajukan meranti ini untuk lebih baik".ucap pria yang akrab dipanggil icut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tidak ada niat lain selain ketulusan niat Mari kita sama-sama membangun bersama, mohon doa restunya agar meranti kedepan kita lebih baik lagi". Tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturrahim Masrul-Julian Bersama Warga Selatpanjang Makan Satu Nampan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar