Erry Gading, ASN Meranti Nyatakan Maju di Pilkada 2020

Daftar Isi

    Foto: Erry Saputra SH (Erry Gading) Berbaju putih salam komando dengan pengurus partai nasdem meranti saat mengambil formulir penjaringan pilkada meranti 2020-2025.

    Lancang Kuning.com, MERANTI - Salah satu tokoh muda kembali muncul diperbincangan masyarakat, ia digadang-gadangkan akan menjadi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten kepulauan meranti periode 2020-2025 yaitu Erry Saputra,SH atau sering akrab dipanggil Erry Gading.

    Baca Juga: Pengaruh teknologi dalam perkembangan ekonomi suatu negara

    Erry sehari-hari bekerja sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kepala Bagian Humas dan Protokoler di jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti. Beliau pula dikenal sangat mudah diterima oleh semua kalangan dalam pergaulan, orangnya ramah, suka bercanda dan dinilai mewakili kaum muda.

    Baca Juga: SMP 2 Muhammadiyah Gandeng LAZISMU Gelar Tablig Akbar, 21 Siswa dapat Bantuan

    Tepat di hari jumat barokah tanggal 10 bulan oktober 2019 beliau bersama rombongan menyambangi kantor partai Nasdem Kabupaten Meranti guna mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati .

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam keterangannya kepada wartawan, beliau menerangkan bahwa hadirnya beliau ke partai nasdem adalah langkah awal dalam mengikuti penjaringan melalui partai politik.

    "Berawal dari dukungan kawan-kawan anak muda dan diaminkan oleh orang-orang tua kita para sesepuh di Meranti. Alhamdulillah hari ini saya mendaftarkan diri di partai nasdem, tentu kedepan saya juga akan berkomunikasi dengan partai-partai yang lainnya untuk mengikuti penjaringan pilkada. Dengan segala pertimbangan serta resiko yang akan terjadi, Bismillah saya siap maju mengikuti pilkada nanti," terangnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Beliau direncanakan berpasangan dengan said Hasyim yakni wakil Bupati Meranti yang tengah menjabat mendampingi Bupati Irwan sekarang.
    Ketika ditanya tentang apa tagline beliau. Dengan semangat beliau menjawab tagline kami Berseri yakni Bersama Said Hasyim dan Erry.

    Foto: Istimewa

    "Insyallah, saya kuatkan tekad saya bersama masyarakat akan menuntaskan dan menyempurnakan apa-apa yang sudah dibangun oleh kepala daerah saat ini,"  tutupnya.
    (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Erry Gading, ASN Meranti Nyatakan Maju di Pilkada 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar