Pilkada 2020 Kian 'Hangat', Nama Putra Terbaik Siak Mulai Bermunculan

Daftar Isi

    Foto: HTS Hamzah saat mengambil formulir di Partai Nasdem disambut baik oleh Ketua DPD Nasdem, Muhammad Gade

    LancangKuning.com, SIAK - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 kian dekat, nama-nama putra terbaik Kabupaten Siak mulai bermunculan. Tak heran, dinamika politik pun ikut menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

    Sebut saja Drs HTS Hamzah, M.Si hari ini, Senin (7/10/2019) resmi mengambil fomulir bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak di kantor Partai Nasdem. Ia mengaku sudah dua kali mengambil formulir pendaftaran Balon dipartai.

    Baca Juga: Wabub Inhil SU: Pimpinan DPRD Riau harus mampu menjalankan fungsi pengawasan

    Saat ditanya apakah akan berdampingan dengan Bupati Siak Alfedri, beliau menyampaikan, apapun bisa saja terjadi. Sebab, arus politik tidak bisa ditentukan oleh pribadi saja, namun harus berdiskusi dengan partai politik pengusung, keluarga dan tim sukses yang bakal dibentuk.

    "Pada intinya, saya siap selalu apakah menjadi pendamping pak Alfedri ataupun maju sebagai calon Bupati. Jika nanti dikemudian hari maju mendampingi sebagai calon Wakil Bupati damping pak Alfedri, kita juga siap," jelas Said panggilan akrabnya.

    Baca Juga: Bupati Inhil Kunjungi Seleksi MTQ Korpri Bagi ASN, Ini Pesan Wardan

    Said menambahkan, tekad diri nya ikut ambil bagian sebagai kandidat merupakan hak semua warga negara, yang jelas tujuan utama yaitu untuk kemajuan Kabupaten Siak. Beliau juga menyatakan siap jika berpasangan dengan calon pertahana Alfedri, nomor satu maupun dua.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak, Muhammad Gade di sela-sela menyambut kedatangan Said Hamzah yang didampingi sejumlah pendukungnya menyebutkan, bahwa pengambilan formulir ini adalah bagian dari proses bagi setiap kandidat yang ingin maju lewat Partai Nasdem.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam menetapkan balon yang akan diusung oleh Partai Nasdem tentunya harus melalui berbagai tahapan, diantaranya sebagai penentu lewat survey yang akan menetapkan setiap balon yang akan diusung.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Perlu diketahui bahwa setiap siapa saja yang ikut penjaringan bahwa partai Nasdem telah menetapkan partai Nasdem politik tanpa syarat, dan itu kita berlakukan kepada setiap balon yang mengambil formulir," terang ketua DPD Nasdem. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020 Kian 'Hangat', Nama Putra Terbaik Siak Mulai Bermunculan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar