Wabub Inhil SU: Pimpinan DPRD Riau harus mampu menjalankan fungsi pengawasan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil, H Syamsudin Uti (disebelah kanan)

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti berharap pimpinan DPRD Provinsi Riau yang baru saja dilantik agar mampu menjalankan fungsi pengawasan sesuai undang-undang yang berlaku, Senin (7/10/2019).

    Nama empat pimpinan DPRD Riau tersebut diantaranya, Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet (Golkar), Wakil Ketua Zuhri Misran (PDIP), Wakil Ketua Asri Auzar (Demokrat), Wakil Ketua Hardianto (Gerindra).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Dengan dilantiknya pimpinan DPRD Riau ini, kita berharap kepada ketua yang baru agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dengan baik," ujar Wabub.

    Menurut Wabub, pengawasan di DPRD itu sangat penting untuk menyelaraskan kepentingan-kepentingan masyarakat yang dijalankan oleh pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah. Hal demikian pula demi kelancaran pembangunan di Riau, terlebih khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Sekali lagi, kami menitipkan harapan besar kepada ketua yang baru agar mampu melaksanakan fungsi dan tugasnya secara profesional," tutup SU panggilan akrabnya. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil SU: Pimpinan DPRD Riau harus mampu menjalankan fungsi pengawasan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait