Camat Minas Resmikan Sarana Air Bersih ke-34 LAZNas Chevron South Area

Daftar Isi


    Foto: Camat Minas saat memotong pita meresmikan air bersih

    LancangKuning.com, SIAK -- Sabtu (05/10/2019) bertermpat RT02/RW03, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak Sarana Air Bersih ke-34 LAZNas Chevron South Area di resmikan oleh Camat Minas. Pada peresmian ini turut hadir direktur utama LAZNas Chevron South Area beserta jajarannya, Yayasan Aksi Bersama Indonesia beserta jajarannya, Donatur, Camat Minas beserta perangkatnya, tokoh dan pemuka masyarakat serta juga warga setempat. Acara peresmian juag diselingi dengan hiburan yang ditampilkan oleh anak anak warga setempat, seperti  tari indang, juga yel-yel ucapan terima kasih serta Qasidah.

    Baca Juga: Bupati Wardan Resmikan Aplikasi SIMRS GOS ll

    Warga sangat gembira  atas bantuan sumber air bersih ini karena sudah puluhan tahun menginginkannya. Selama ini warga mendapatkan air bersih dengan menampung air hujan, jika musim kemarau  warga sering membeli air untuk kebutuhan sehari hari. ''kami sangat berterimkasih kepada LAZnas Chevron, Aksi Bersama dan para donatur yang memberikan bantuan ini (sarana air bersih) kepada kami, biasanya 3 hari sekali kami beli air untuk  kebutuhan sehari-hari, kini kami bisa menabung. Setiap titik air yang kami gunakan ini terkenang semoga menjadi amal bagi para donatur,'' ujar Nazirman selaku ketua RW03.

    Foto: LAZNas Chevron South Area saat berfoto bersama warga

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Very Rosnedy selaku direktur LAZNas Chevron South Area mengatakan dalam sambutannya bahwa  sumur ke-34 yang sudah kita resmikan tersebut adalah yang ke 3 di kelurahan Minas jaya. LAZNas Chevron hanya perpanjang tangan donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kami titip pesan, mari kita jaga aset sarana air bersih ini agar terus mengalirkan berkah untuk para donatur dan bisa bertahan lebih lama untuk digunakan oleh warga setempat,” ungkapnya.  

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hendra Adi Nugraha selaku Camat Minas dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. meskipun pihaknya juga sudah mengusahakan namun LAZNas Chevron South Area lebih dulu memberikan bantuan untuk warga. “Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Siak, Kecamatan Minas dan mewakili warga mengucapakan terima kasih tak terhingga atas bantuannya. Program ini sangat membantu kami dipemerintahan untuk mensejahterakan warga khususnya di Kecamatan Minas,'' tutup Hendra

    Baca Juga: Meriah, HUT TNI Ke 74 di Riau

    Tunaikan zakat Anda melalui :
    BSM 7020 9779 19 a.n Laznas Chevron Rumbai
    BNI 7773007007 a.n Yay laznas Chevron Indonesia

    www.laznaschevron.org

    Info : 0761 - 53466

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Minas Resmikan Sarana Air Bersih ke-34 LAZNas Chevron South Area
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar