PKS Buka Penjaringan, Adi Sukemi Daftar Pertama

Daftar Isi

    Pangkalan Kerinci - Adi Sukemi menjadi orang pertama yang mengambil formulir sekaligus melakukan pengembalian berkas setelah melengkapi persyaratan yang diharuskan oleh DPD Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan, Riau, di Markaz Dakwah DPD PKS, Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Selasa (1/10).

    Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan mengambil formulir penjaringan untuk calon Bupati Pelalawan jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2021 - 2023.

    Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan Sukaeni saat menerima kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi, menyebutkan, penjaringan sekaligus pengembalian bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan baru dibuka tanggal 1 - 7 Oktober 2019.

    "Sebaik dibuka, ini baru pertama balon yang datang dan DPD PKS pada prinsipnya open atau terbuka bagi siapa saja yang berminat mendaftar," ujarnya.

    Dijelaskannya lagi penjaringan serta pengembalian berkas persyaratan balon langsung pada saat yang bersamaan.

    "DPD PKS Pelalawan merupakan pintu pertama dari beberapa pintu dalam penjaringan balon. Makanya pengembalian berkas juga secara bersamaan dengan pengambilan formulir,  karena tanggal 8 Oktober berkas-berkas balon harus sudah sampai di tangan Ketua tim pemenangan  DPD PKS," jelasnya.

    Masih kata dia lagi, penetapan balon menjadi calon bupati merupakan wewenang DPP PKS.

    "Kita tinggal menerima pendaftaran balon dan yang menentukan untuk menjadi calon tersebut adalah DPP PKS," pungkasnya.

    Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi dalam kesempatan itu menyampaikan kenapa harus ke Partai Keadilan Sosial (PKS) karena bagi dirinya selaku Ketua Partai Golkar mempunyai hubungan yang cukup baik selama ini.

    "Sudah dua periode kita jalin hubungan dengan PKS dalam pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan. Tentunya kita kali ini juga berharap akan menang kembali," ujarnya.

    Diharapkannya lagi, agar PKS dapat menerima dirinya sebagai calon Bupati yang akan datang. "Saya ingin bersama PKS membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik kedepannya," terang dia mengakhiri. (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKS Buka Penjaringan, Adi Sukemi Daftar Pertama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar