IA-ITB Dukung Green Shelters LAZNas Chevron

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Meski kondisi kualitas udara hari ini mulai membaik, namun green shelters LAZNas Chevron tetap di operasikan karena nilai ISPU di wilayah Riau belum stabil.

    Dukungan masyarakat kepada Green Shelter LAZNas Chevron terus mengalir, salah satunya dukungan datang dari Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) Komisariat Chevron, PT Chevron Pasific Indonesia, SKK Migas dan alumni ITB lainnya.

    Baca Juga: Presiden Jokowi Mulai Gaji Pengangguran Tahun 2020 Rp500 Ribu Perbulan

    Kedatangan para donatur tersebut pada selasa (24/9/2019) disambut hangat Manager Area South LAZNas Chevron Indonesia, Age Pranata bersama seluruh panitia dan relawan yang bertugas di Green Shelter Posko LAZNas Chevron Indonesia.

    "Kita sudah membantu di sekitar 5 lokasi lagi, masih banyak lagi lokasi yang sudah masuk daftar list akan kita bantu, baik berupa masker maupun uang tunai titipan dari para donatur lewat IA-ITB. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat", ungkap salah satu pengurus IA-ITB.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Age Pranata mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IA-ITB dan donatur lainnya yang bekerja di PT. Chevron Pasific Indonesia. "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan lewat LAZNas Chevron Indonesia. Melihat kondisi kualitas udara yang mulai membaik, bantuan ini akan kita salurkan dalam bentuk program recovery dampak kabut asap," tutupnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Transfer Donasi :
    BSM 7089 7196 68 | BNI 7773007007
    a.n laznas Chevron rumbai a.n Yay Laznas Chevron Indonesia
    Konfirmasi : 082174617394 (WA/SMS). www.laznaschevron.org
    Info : 0761 - 53466
    Whatsapp & SMS : 0821 7461 739. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IA-ITB Dukung Green Shelters LAZNas Chevron
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar