Wow! Jari Tangan Nikita Mirzani Bernilai Rp3 Miliar

Daftar Isi

    Foto :Laras Devi Rachmawati/VIVA
    Nikita Mirzani.

    LancangKuning.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tidak pernah lepas dari berbagai sensasi, terutama ketika memamerkan barang-barang miliknya. Raffi Ahmad salah satu rekannya pun sempat menaksir harga dari salah satu bagian tubuhnya.

    Dalam program Pesbukers yang ditayangkan ANTV, Senin, 23 September 2019, Niki hadir sebagai salah satu bintang tamu dalam acara itu. Raffi pun menyebutkan jika ada berlian baru yang dikenakan oleh Niki.

    Baca Juga: Akibat Dampak Asap, Rumah Dinas Bupati Dijadikan Posko Kesehatan

    "Pulang dari luar negeri ada berlian baru," ujar Raffi sembari memperlihatkan cincin yang ada di tangan Niki, melansir viva.co.id

    Mendengar ucapan Raffi, ibu tiga anak itu langsung tertawa dan mengaku jika berlian baru yang dibelinya hanya kecil-kecilan saja. "Ya lumayan lah ini kecil-kecilan," jawab Niki.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Raffi pun melanjutkan ucapannya, ia kini menaksir harga berlian dan perhiasan yang ada di tangan dan jari dari Niki, ia menyebutkan tangan Niki seharga Rp3 miliar.

    "Jadi mohon maaf yang ada di tangan yang ada di jemari semuanya kurang lebih ada 3 Miliar," ujar Raffi. "Alhamdulillah," sahut Niki.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelumnya, Niki juga mengaku telah memborong  pakaian di salah satu toko merek pakaian ternama yang ada di kota Paris, Prancis dengan menggunakan akses VIP miliknya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow! Jari Tangan Nikita Mirzani Bernilai Rp3 Miliar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar