Drama Ribut di Mall, Lucinta Luna Botak Dijambak Haters

Daftar Isi

    Foto :Instagram @lucintaluna
    Lucinta Luna.


    LancangKuning.com, JAKARTA – Lagi-lagi Lucinta Luna bikin drama. Kali ini ia terlibat perkelahian di sebuah mal gara-gara rambutnya dijambak hingga kepalanya yang botak terekspos.

    Kejadian itu direkam dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube. Awalnya, video itu memperlihatkan Lucinta Luna yang tengah berjalan-jalan di sebuah mal usai menjalani syuting ditemani kekasihnya, Abash. Lucinta Luna merengek minta dibelikan baju karena merasa koleksi pakaiannya tidak banyak.

    Baca Juga: Dicecar Deddy Corbuzier Soal Acara Settingan, Begini Respons Uya Kuya

    Akhirnya mereka masuk ke sebuah butik brand ternama. Tapi, karena model pakaian yang diinginkannya tidak ada, mereka pun pindah ke butik lain. Hingga kemudian Lucinta Luna meminta untuk beristirahat di sebuah gerai kopi waralaba.

    Baca Juga: 4 Kali Setubuhi Anak Majikan, Supir Truk Dikrengkeng Polisi

    Saat tengah menikmati kopi sambil curhat dengan sang pacar, tiba-tiba datang seseorang yang disebutnya sebagaihaters langsung menarik rambut Lucinta Luna. Seketika kepala Lucinta Luna yang tampak tidak ada sehelai rambut pun terlihat.

    "Ternyata lo beneran botak ya!" kata orang yang menjambak rambut Lucinta Luna, melansir Viva.co.id

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tentu saja hal itu membuat Lucinta Luna emosi dan langsung menyiramkan kopi yang sedang diminumnya. Mereka lalu terlibat cekcok mulut hingga saling jambak.

    Merasa kesal dan terancam, Lucinta Luna memanggil petugas keamanan untuk membawa orang tersebut. Tapi, ia berhasil menjauh dan Lucinta Luna terus mengejarnya hingga ke depan toilet.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Keributan terus berlanjut hingga menarik perhatian pengunjung lain. Lucinta terlihat menjambak, memukul hingga menendang orang tersebut. Pihak keamanan kemudian mencoba melerai dan Abash mencoba membawa Lucinta Luna menjauh. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Drama Ribut di Mall, Lucinta Luna Botak Dijambak Haters
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar