Laka Laut, Jamal Mirdat Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Perairan Mandah

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Korban kecelakaan lalu lintas di laut yang terjadi beberapa hari yang lalu, Jamal Mirdat (21) yang merupakan sopir Speed Bout 40 Pk akhirnya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

    Pencarian terus dilakukan selama 5 hari. Dimana saat itu, kecelakaan antara Speed Bout 40 Pk dengan Pompong tanpa lampu penerang di Perairan Sungai Beting Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. 

    "Korban ditemukan pada Jumat (09/09/16) sekira pukul 11.30 wib di Kuala Perairan Mandah, tepatnya 2 KM dari Kuala Gaung, Gas," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Sabtu (10/09/16). 

    "Alamat korban di Parit 8 Sungai Guntung, Kecamatan Kateman," tambahnya. 

    Kronologis penemuan, sekira pukul 11.30 wib Ihsan seorang nelayan dari Parit Sawit Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra bersama anaknya mau menuju ke Batang Sari, Kecamatan Mandah. 

    Jelas Paur Humas, sesampai di Perairan Kuala Mandah, Ihsan melihat ada mayat yang terapung di Perairan tersebut dengan posisi tertelungkup. Tak lama itu, nelayan ini langsung menghubungi anggota KSKP Tembilahan untuk meminta bantuan. 

    "Pas pukul 13.40 wib, Pol Air Inhil, anggot Polsek Kuindra, Polsek Batang Tuaka dan Tim Basarnas Inhil tiba dilokasi untuk mengangkut mayat Jamal tersebut," tambahnya lagi. 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laka Laut, Jamal Mirdat Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Perairan Mandah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar