Kapolsek Pelanggiran Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan Oleh Keponakannya Sendiri

Daftar Isi

    PELANGGIRAN, Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Kapolsek Pelanggiran, Iptu M Rafi menghadiri secaran langsung pemakaman atas korban pembunuhan oleh Keponakannya sendiri yakni JU (19). 

    Pemakaman korban berlangsung pada hari Kamis (08/09/16) sekira pukul 10.30 wib di Parit Tenaga Muda KM 01 Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Sebelumnya kejadian ini terjadi pada hari Rabu tanggal 7 September 2016.

    Kapolsek Pelanggiran Ipti M Rafi yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga korban dan memberikan santunan untuk bantuan biaya pemakaman korban. 

    Rafi menjelaskan bahwa kepada keluarga korban, saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak Polsek Pelangiran dan mengharapkan agar pihak keluarga korban menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak Polsek Pelangiran.

    "Kita minta keluarga korban menyerahkan pelaku kepada Polsek Pelanggiran untuk diproses secara hukum," kata Rafi, Jumat (09/09/16). 

    Kemudian, dari pihak keluarga korban yang diwakili Anton  menyampaikan bahwa keluarga korban sudah mengikhlaskan meninggalnya korban dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak Polsek Pelangiran.

    "Korban dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Parit Tenaga Muda Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelanggiran," ujar Paur Humas Ipda Heriman Putra. 

    Kegiatan pemakaman tersebut selesai sekira pukul 12.00 wib,selama kegiatan tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolsek Pelanggiran Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan Oleh Keponakannya Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar