Mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Ambil Formulir penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Dari PDIP 

Daftar Isi

    Pangkalan Kerinci - Didampingi puluhan kader, Supriyanto mantan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 - 2024.

    Supriyanto datang, langsung disambut Ketua PDIP Kabupaten Pelalawan Syafrizal beserta Ketua tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Charles yang juga merupakan Anggota DPRD terpilih masa jabatan 2019 -2024.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penjaringan, Charles menyampaikan, siapa saja dipersilahkan untuk mendaftar sebagai balon di PDIP. 

    "Tidak harus dari unsur partai, dari umum juga silahkan, karena yang akan menentukan seseorang itu layak untuk maju sepenuhnya wewenang DPP PDIP di Jakarta," ujar Charles.

    Masih kata dia lagi, PDIP Kabupaten Pelalawan hanya menerima pendaftaran penjaringan setelah itu kemudian melakukan verifikasi berkas balon untuk dikirimkan ke DPP PDIP di Jakarta. 

    ""Jadi putusan penetapan balon itu hak prerogatif DPP PDIP, kita tinggal melaksanakan putusan itu di Pelalawan," jelasnya.

    Sementara itu, Supriyanto kepada insan pers mengatakan, selaku kader partai dirinya berkeinginan untuk dapat berkiprah dalam membangun Pelalawan kedepannya.

    "Saya sudah tidak lagi menjabat di legislatif, tentunya berkeinginan untuk tetap dapat membangun Pelalawan. Makanya hari ini berkesempatan untuk mengambil formulir penjaringan Bupati dan Wakil Bupati. Insyaallah, mohon doa dan dukungan rekan-rekan media," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini.

    PDIP merupakan partai yang pertama membuka pendaftaran penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan. Tidak berapa lama usai dibuka, tokoh Partai Golkar yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin datang untuk mengambil formulir. Kemudian diikuti Supriyanto mantan Ketua PDIP Kabupaten Pelalawan. 

    (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Ambil Formulir penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Dari PDIP 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar