Pantai Nirwana, Perpaduan Keindahan Sunset dan Pancaran Pelabuhan Teluk Bayur

Daftar Isi

    Wisata Padang, Sumbar, Lancangkuning.com - Pantai Nirwana merupakan salah satu pantai yang ada di Kota Padang, di mana Kota Padang memang memilki banyak sekali pantai yang bisa dinikmati di setiap saat. Sama hal nya dengan Pantai Nirwana, pantai ini memilki keunikan tersendiri. Dengan lokasi yang strategis menjadikan Pantai Nirwana menjadi tempat yang bisa dituju untuk sekedar menikmati semilir angin dan sejuknya udara pantai.

    Posisinya yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Padang sekitar 14 KM ke arah selatan pusat Kota Padang menuju Kabupaten Pesisir Selatan. Dan juga pantai yang dekat dengan Pelabuhan Teluk Bayur menjadikan alternative yang tepat untuk merefress pikiran.

    Di manapun pantainya maka suasana saat matahari akan terbenam adalah saat yang sangat tepat untuk menikmati keindahan suasana yang tercipta, dengan keindahan pantai dan sunset yang tercipta ditambah dengan suasana menjelang malam yang mana pemandangan eksotis dapat kita nikmati karena keindahan lampu yang terpancar dari kejauhan sorot lampu Pelabuhan Teluk Bayur yang akan terlihat terang dan menarik dan juga pancaran terangnya perahu nelayan yang menggunakan lampu.

    Kondisi pantai yang juga cukup landai sangat menarik untuk menikmati sensasi dan berbagai macam hal yang bisa dilakukan bersama keluarga dan teman untuk menikmati keindahan pantai dan laut Nirwana di pinggir pantai dan ombak pantai yang mengenai telapak. Pantai Nirwana juga sudah sangat terkenal semenjak zaman penjajah Belanda.

    Dengan lokasi yang juga berdekatan dengan Pelabuhan Teluk Bayur maka kita dapat melihat keindahan kapal-kapal yang berlayar dan bersandar di Pelabuhan Teluk Bayur. Di Pantai Nirwana terdapat pepohonan kelapa yang membuat keindahan pantai semakin menarik dan juga akan terlihat batu karang dan koral kecil bertebaran di sepanjang pantai saat ombak pantai surut.

    Keindahan sunset dan pancaran cahaya dari Pelabuhan Teluk Bayur saat menjelang suasana semakin gelap maka suasana yang sangat romantis tercipta. Mengabadikan moment sunset dan pancaran cahaya serta pantulan air laut mesti dilakukan bagi anda pecinta keindahan alami yang terlahir, keindahan yang mana akan berbeda tercipta di saat moment sunset selanjutnya. Maka nama Pantai Nirwana memang sangat identik dengan pantai yang satu ini, di mana perpaduan alaminya melahirkan eksotis pemandangan yang sangat menggoda pecinta sunset. (hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Nirwana, Perpaduan Keindahan Sunset dan Pancaran Pelabuhan Teluk Bayur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait