Boombara Waterpark Fasilitasi Gathering Commitee CCF 2019

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pada 8 September 2019- Student Education Forum (SEF) melaksanakan kegiatan Gathering Commitee CCF 2019 di Boombara Waterpark dengan tema "One Time On Dream With Boombara Waterpark"  .

    "Pelaksanaan kegiatan gathering ini merupakan bentuk dukungan atau kerjasama sponsor ship dari boombara yang sangat tinggi dan saya sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada SEF untuk berkunjung ke sini," ucap Ketua pelaksana gathering commitee, Aditya Gusrianda

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat koneksi dan kerjasama antara panitia menuju  kegiatan yang akan di taja oleh Student Education Forum (SEF) pada 5 Oktober 2019 mendatang.

    Dalam pelaksanaannya kegiatan Cross Culture Festival 2019 yang akan diselenggarakan di Hotel Premiere ini, digadang-gadang akan mengundang masa yang banyak hal tersebut dapat diprediksi dari tingginya angka penjualan tiket.

    Baca Juga: Ngopi Bareng Garbi, Bahas Pemekaran Wilayah di Kabupaten Meranti

    "Gathering Commitee ini merupakan salah satu alternatif untuk menyukseskan kegiatan CCF 2019, karena dengan tim yang solid CCF 2019 akan ditaja dengan result yang gemilang, apalagi hingga saat ini tiket masuk sudah sangat banyak yang booking dan peserta setiap sub event juga sangat banyak peminatnya, jadi butuh kekompakan," tutur Ketua pelaksana cross culture festival 2019, Roshiful Qolbi.

    Seperti yang diketahui bahwa dalam rangkaian CCF 2019 ini terdiri atas beberapa sub event seperti photography competition, Short Movie, Solo Song, LKTI dan Bazar and Expo dengan berbagai tingkatan.

    Baca Juga: Pasca Dilantik, Muhammad Isa Lahamid Langsung Serap Aspirasi Masyarakat Kota Pekanbaru

    Pihak Boombara mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari pelaksanaan CCF 2019.
    "kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan menjadi fasilitator dalam gathering ini dalam rangka mensukseskan CCF 2019, dan kami sangat bangga karena anak muda bisa bersinergi dengan kita sebagai objek pariwisata khususnya yang ada di Riau, semoga ini bisa menjadi agenda rutin yang dilakukan SEF setiap tahun," ungkap  Manajer Boombara Watherpark, Rio Marahan P Sitorus.
     
    Dalam sesi penyampaian materi, narasumber Wahyu Rizki Ismi Hayandra S.Ikom menyatakan bahwa sangat terkejut dengan rencana diadakannya CCF 2019 dengan mendatangkan pihak dari Korea Selatan yang dilaksanakan oleh SEF.

    Baca Juga: Sering Nonton Drama Korea, UAS sebut itu bagian dari kafir

    "Ini akan menjadi bumerang untuk acara ini sendiri itu Itulah tujuan Kenapa acara ini dibuat. Ini konsep baru dan belum pernah d buat, harapannya jadi bisa menjadi tren center untuk acara mahasiswa dan organisasi lainnya, dan orang bisa memandang SEF yang pertama mengadakan acara ini," kata Humas PT. Chevron Pacific Indonesia ini dalam sesi wawancara.

    Ia juga menutup sesi gathering Commitee CCF 2019  ini dengan semangat dan dan motivasi kepada seluruh panitia yang hadir.

    "Satukan, satukan komitmen dengan cara memiliki dan timbulkan kedekatan dengan sesama tim," tutup Wahyu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Boombara Waterpark Fasilitasi Gathering Commitee CCF 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait