3.200 Atlet Porkot Pekanbaru Diasuransikan Selama Pertandingan

Daftar Isi

    Foto: Ketua Umum KONI

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Untuk melindungi keselamatan atlet saat pertandingan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru memberikan asuransi Badan Penyelenggara Jaminann Sosial (BPJS) sebagai program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pelaku olahraga.

    Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, bahwa pada pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VII Pekanbaru, pihak juga telah mendaftarkan sekitar 3.200 nama untuk asuransi BPJS tersebut.

    "Sekitar 3.200 nama telah didaftarkan ke BPJS dan apapun yang terjadi akan diasuransikan selama pertandingan, baik itu kecelakaan menuju ketempat pertandingan maupun cedera akibat pertandingan itu sendiri," kata Anis usai Pembukaan Porkot di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Jumat (6/9/2019), dikutip dari mediacenterriau

    Dikatakannya pemberian asuransi BPJS pada gelaran Porkot ini sudah ketiga kalinya dilakukan dengan tujuan memberi jaminan keselamatan atlet.

    Baca Juga: 70 Atlet Kempo Perebutkan 18 Medali di Ajang Porkot 2019

    Walaupun begitu, asuransi BPJS yang digunakan oleh KONI kota Pekanbaru tidak bersifat permanen. "Asuransi BPJS ini hanya ketika pelaksanaan iven, dan selama iven saja," tambahnya.

    Dalam hal, lanjut Anis, KONI Kota Pekanbaru berkomitmen untuk selalu mengansuransikan semua perangkat pada setiap pelaksanaan iven formal. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3.200 Atlet Porkot Pekanbaru Diasuransikan Selama Pertandingan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar