Cerita Raffi Ahmad Tentang Hal Gaib di Rumahnya

Daftar Isi

    Foto: Raffi Ahmad

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Kabar mistis juga menyelimuti kediaman Raffi Ahmad. Bahkan Raffi tak menampik ada hantu di rumahnya.

    Bukanya malah takut, Raffi mengaku tak masalah dengan mahkluk dunia lain tersebut.

    "Ya itu, di mana-mana suka ada hantu di rumah gue ada hantu, di rumah gue yang dulu juga ada hantu,ada penampakan gitu mah ada aja, tapi gue mah nggak pernah takut," kata Raffi Ahmad di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

    Bahkan kata Raffi di rumahnya juga ada sosok kuntilanak. Bukan hanya Raffi pembantu di rumahnya juga mengetahui sosok kuntilanak tersebut.

    "Ada di kiriman sama pembantu, pembantu gue tuh yang foto ada kuntilanak, gue mah ketawa-ketawa aja. Pernah (liat), ya rambutnya panjang," katanya, melansir Detik.com

    Baca Juga: Indonesia Bakal Punya Ahli Android Lulusan SMK

    Selain penampakan kuntilanak, Raffi akui juga ada momen gaib lainya terutama di rumah barunnya. Raffi pun sempat diganggu contohnya langkah kecil yang didengarnya.

    Untungnya sosok hantu tesebut tak menyerang Raffi seperti di film horor.

    "Di rumah yang baru gue malah digangguinnya. Kalau yang sebelum-sebelumnya paling cuman denger suara langkah gitu-gitu aja. tapi gue mah enggak pernah takut. ya Alhamdulillahnya nggak pernah ketemu yang kayak di film-film yang menyerang itu ya.. jadi kalau kita mah paling hehee gitu," bebernya.

    Sementara itu, kata Raffi Nagita Slavina kini menjadi penakut usai adanya kabar gaib tersebut.

    "Dia mah penakut, sudah lah. Nggak usah ditanya dia mah. sama suaminya takut apalagi sama hantu," pungkas Raffi tertawa. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Raffi Ahmad Tentang Hal Gaib di Rumahnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar