Babinsa Pulau Burung Ajarkan Anak-Anak Mengaji

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, INHIL - Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Serda  Arif  melakukan pendamping magrib mengaji bersama Ustadz Fadli bertempat di Mesjid  Al-Iman dusun sinar baru Desa pulau burung, kecamatan Pulau Burung Rabu (4/09/2019).

    Serda Arif menjelaskan, pendampingan Magrib mengaji tersebut merupakan pengabdian nyata dari TNI Koramil 11/Pulau Burung kepada anak-anak di wilayah mereka bertugas.

    Baca Juga: Pastikan Kamtibmas Aman, Kapolres Inhil Silaturahmi Tokoh Agama di Concong

    “Koramil 11 / Pulau Burung berkhidmah langsung ke masyarakat, terutama kepada anak-anak penerus generasi  di lingkungan Koramil 11/pulau burung dengan memberikan pendampingan ibadah dan mengaji,” katanya kepada awak media  seusai acara.

    Ia juga menjelaskan,murid mengaji tersebut  sudah beranggotakan sebanyak 15 orang semoga semakin hari semakin banyak anak-anak yang ikut dalam program ini, sehingga diharapkan berjalan efektif.

    “Rabu (4/9/2019)hari  ini,kita mulai pendampingan mengaji tersebut. Pendampingan mengaji juga di bantu oleh Ustadz Fadli.

    Baca Juga: Siap-siap, Harga Rokok Bakal Makin Mahal

    Mahmud (45)salah seorang orang tua dari murid  menyatakan sangat merasa  terbantu dengan peran serta Koramil 11 / Pulau burung dalam menyelenggarakan Pendampingan mengaji bagi anak-anak Alhamdulilah anak-anak dapat kegiatan keagamaan yang positif untuk menjadi generasi muda yang ber'ahlak mulia. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babinsa Pulau Burung Ajarkan Anak-Anak Mengaji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar