Besok Jamaah Haji Siak Tiba di Tanah Air

Daftar Isi


    LancangKuning, SIAK - Jika tidak ada aral melintang, jamaah Haji asal Kabupaten Siak yang tergabung di kloter 19 dan 20 Batam akan tiba di tanah air tanggal 5 dan 6 September mendatang.


    "In Sya Allah, Jamaah Haji Kabupaten Siak akan tiba tanggal 5 dan 6 September ini," kata Kepala Kementerian Agama Kabupaten Siak H Muharom,  Selasa (3/9/19), yang saat ini berada di Arab Saudi.


    Muharom menjelaskan, kloter 19 Batam pada 4 September Jamaah Haji mulai meninggalkan Madinah, menuju Batam pada pukul 08.00 WAS (Waktu Arab Saudi) dan akan tiba di Antara Pekanbaru 5 September dinihari.


    "Sedangkan, kloter 20 Batam akan tiba keeskona harinya yakni tanggal 6 September dinihari," kata Muharom.


    Muharom menjelaskan, saat ini aktivitas jamaah Haji melakukan Arbain atau berjamaah 5 waktu di Masjid Nabawi selama 8 hari.


    "Alhamdulillah, semua jamaah dalam kondisi sehat. Hanya ada 1 orang jamaah kita tanggal 25 Agustus lalu yang wafat," terangnya.


    Jamaah yang wafat tersebut kata Muharom bernama H Usman Mambo Zainal (71), asal Kecamatan Tualang, beliau wafat di RS King Faisal Makkah, Almarhum tergabung dalam kloter 20 Batam.


    Muharom mendoakan, jamaah Haji Kabupaten Siak usai menjalankan rangkaian ibadah Haji di tanah suci, semoga menjadi Haji yang mabrur. (Agus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok Jamaah Haji Siak Tiba di Tanah Air
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar