Mobil Konsep Listrik Ini Keren Abis!

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, Frankfurt - Persaingan mobil listrik makin terasa, dan kini salah mobil konsep listrik dari Cupra yang disapa Electric Tavascan mulai diperkenalkan. Mobil listrik ini pun diklaim menjadi salah satu mobil listrik terbaik.

    Dikutip autoevolution, Cupra memang perusahaan baru, meski demikian mobil listrik ini dikatakan memiliki desain keren dan bakal menjadi salah satu mobil listrik terbaik.

    Mobil ini memang sudah diperkenalkan di Geneva Motor Show pada Maret 2019. Namun yang membedakan adalah mobil ini mengusung sistem hybrid. Kini mobil ini bakal kembali diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2019 dengan berbekal listrik

    Mobil listrik ini akan mengusung platform Volkswagen MEB. Artinya mobil ini akan benar-benar siap menjadi mobil listrik berbadan SUV. Sehingga tampilan agresif dijamin bakal melekat pada dirinya

    Lari ke bagian interior, bagian dalam mobil ini dikatakan akan dibalut dengan kulit, yang disesuaikan mulai dari dashboard dan bangku bagian interior. Dan diselipkan dengan layar sentuh 13 inci bersama dengan odometer digital 12,3 inci.

    Mobil ini akan mengusung 2 motor listrik bagian depan dan belakang. Dua motor listrik ini akan mampu menyemburkan 306 PS dan hanya butuh waktu 0-100 km/jam dalam 6,5 detik. Motor listrik Tavascan, ini bakal digerakkan dengan baterai 77 kWh lithium-ion. Dan mampu berlari hingga 450 km.

    Sayang untuk banderol harganya belum dibocorkan, meski demikian mobil ini akan menarik untuk ditunggu kehadirannya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Konsep Listrik Ini Keren Abis!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar