Empat Warga Australia Ikut Aksi Menuntut Papua Merdeka

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Empat orang warga negara Australia ditenggarai ikut dalam aksi menutut kemerdekaan Papua di depan Kantor Walikota Sorong, Papua beberapa waktu lalu.

    Plt Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi, Ujo Sujoto mengatakan 4 warga negara Australia itu terdiri dari satu orang pria dan tiga orang wanita. Keempatnya bernama Baxter Tom (37), Davidson Cheryl Melinda (36), Hellyer Danielle Joy (31), dan Cobbold Ruth Irene (25).

    "Iya, memang benar ada empat Warga Negara Australia yang menuntut kemerdekaan Papua di depan Kantor Walikota Sorong Papua," tuturnya, Senin (2/9/2019) seperti dikutip dari vivanews.

    Menurut Ujo, ketiga warga negara Australia itu kini sudah dipulangkan ke negaranya, menggunakan pesawat terbang Qantas QF.44 pada hari Senin ini.

    Sementara satu WNA lainnya,  Davidson Cheryl Melinda rencananya dipulangkan ke Australia Rabu lusa (4/9/2019) menggunakan pesawat terbang Virgin Australia Airline pada 15.45 WIT. "Keempatnya sudah dideportasi langsung ke negara Australia," katanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Warga Australia Ikut Aksi Menuntut Papua Merdeka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar