DPD I Golkar Riau Dukung Airlangga di Munas Golkar

Daftar Isi

    JAKARTA-Dinilai sebagai figur yang mampu membawa perobahan dan membawa Partai Golkar sebagai partai kedua terbesar di dalam Pemilu 2019, adalah alasan bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya, Provinsi Riau untuk mengusung Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Musyawarah Nasional Partai Golongan Karya, Desember 2019 ini.

    "Kami DPD Golkar Provinsi Riau, dengan ini mendukung Bapak Ir. Airlangga Hartarto, MBA, sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Tahun 2019-2024 pada Musyawarah Nasional Partai Golkar bulan Desember tahun 2019," kata Ketua DPD I Partai Golkar Arsyad Juliandi Rachman yang membacakan langsung deklarasi dukungan ini. Andi Rachman didampingi Sekretaris DPD I Riau Rialdi.

    Dukungan Riau ini menambah peta kekuatan Airlangga jelang Munas Golkar, yang diproyeksikan dihelat Desember 2019. "Beliau sudah teruji dalam memimpin partai hampir dua tahun ini," sebutnya seperti dikutip dari vivanews.com.

    Airlangga merupakan caketum petahana jelang Munas 2019. Selain Airlangga, ada beberapa kader senior Partai Golkar yang siap meramaikan bursa caketum. Misalnya, Wakil Koordinator DPP Golkar bidang pratama sekaligus Ketua DPR Bambang Soesatyo. Ada pula politikus senior Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo.

    Terkait peta dukungan, Airlangga kepada wartawan sempat mengatakan jika dukungan DPD I terhadapnya sudah mencapai 90 persen.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPD I Golkar Riau Dukung Airlangga di Munas Golkar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar