Kesal Tidurnya Terganggu Karena Dengkuran, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Daftar Isi

     


    LANCANGKUNING.COM-Anak-anak durhaka seperti tidak habis-habisnya ada di negeri ini. Jika sebelumnya di Surabaya, seorang anak tega menendang kepala ibu kandungnya yang sedang terbaring sakit.

    Di Bekasi, Jawa Barat, seorang anak tega menghabisnya nyawa ayah kandungnya, karena merasa terganggu dengan dengkuran sang ayah.
     
    Peristiwa sadis ini terjadi di Kampung Kobak Sumur 01/04 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019).

    Pelaku pembunuhan bernama Suherman (35) dan korbannya, sang ayah kandung bernama Juminta (65).
    Perbuatan keji ini, kali pertama diketahui istri korban bernama Sarni (60). Ketika itu, Sarni melihat korban sudah terbujur kaku di tempat tidurnya. 

    Salah satu warga sekitar kejadian Nurdin (39) mengatakan, perbuatan keji Suherman itu dilakukan, lantaran pelaku terganggu dengan suara dengkuran ayahnya yang sedang tidur. Korban merupakan penghulu lepas yang selama ini tinggal bersama pelaku.

    ”Kemungkinan karena itu, pelakunya tega menganiaya korban hingga tewas," kata Nurdin.

    Sementara itu, Kapolsek Sukatani, AKP Taifur mengatakan, petugas menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari warga atas kematian korban. Warga terkejut, setelah mendengar suara teriakan istri korban. 

    “Beberapa jam setelah mendapat laporan, kami langsung amankan tersangka tidak jauh dari lokasi kejadian. Perbuatan tersangka memang sangat brutal dan keji," kata Taifur.

    Dia menambahkan, korban tewas menderita luka di bagian wajah dan kepala akibat dipukul menggunakan linggis beberapa kali. “Setelah dicek, ternyata tubuh korban terdapat luka memar bekas pukulan benda tumpul,” jelasnya.

    Akibat perbuatannya, tersangka Suherman bakal dijerat dengan Pasal 338 KHUP tentang Pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara. Kini, petugas tengah menggali keterangan tersangka terkait perbuatan kejinya. "Kasus ini masih lidik, kami masih melakukan penulusuran terkait motifnya," katanya.(rie/vvc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kesal Tidurnya Terganggu Karena Dengkuran, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar