Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Facebook ialah suatu layanan jejaring sosial terbesar yang berpusat di Menlo Park, Amerika Serikat yang diterbitkan pada bulan Februari 2004, sampai September 2012, facebook mempunyai lebih dari satu milyar pengguna yang aktif, separuhnya kebanyakan menggunakan telepon genggam. Sebelum kamu menggunakan  situs facebook ini, sebelum itu kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

    Dan setelah itu, kamu dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lainnya sebagai teman, dan saling mengirim pesan, dan juga pemberitahuan secara otomatis ketika teman kamu memperbarui profilnya. Dan selain itu, kamu juga dapat bergabung kedalam grup dengan keragaman yang sama, misalnya: grup tempat kerja, grup anak sekolah atau kuliahan, atau ciri khas yang lainnya. Dan bisa juga mengelompokkan teman-teman kamu ke dalam daftar seperti “rekan kerja” atau bisa juga “teman dekat”.

    Situs Facebook ini diciptakan oleh Mark Zuckerberg dan bersama kawan dekatnya dan sesama mahasiswa di Universitas Harvard. Anggota situs facebook ini awal mulanya hanya terbatas untuk mahasiswa yang di Harvard saja, dan kemudian diperluas hingga ke perguruan di Boston, lvy League, dan Universitas Stanford. Dan situs secara perlahan menunjukkan diri kepada mahasiswa di Universitas lainnya sebelum dibuka untuk sekolah menengah atas, dan pada akhirnya dibuka untuk setiap masyarakat yang minimal berumur 14 tahun.

     Cara menghapus akun facebook orang lain hingga permanen

    • Request dengan menghapus akun lewat akun fb orang itu tersebut

    Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun fb orang lain hingga permanen ialah dengan cara melakukan penghapusan akun fb tersebut lewat akun fb orang itu sendiri. Dengan ibarat lain, kamu harus masuk ke dalam akun itu terlebih dahulu. Tanpa mengetahui akun email dan password dari akun fb orang tersebut, dan pastinya kamu tidak mungkin akan bisa untuk melakukannya. Dan untuk mengetahui nama akun email dan password nya, ada banyak cara yang bisa kamu digunakan oleh orang.

    Contohnya, mengirimkan email yang berisi virus-virus, mengirimkan keylogger untuk memata-matai komputer target, dan menggunakan berbagai cara lain yang mungkin tidak pernah tersirat di dalam pikiran kamu sebelumnya. Sebelum itu, intinya dibutuhkan usaha dan niat untuk masuk ke dalam akun orang lain tersebut supaya kita bisa menghapus akun fb orang lain secara permanen. Dan oleh karena itu, supaya akun tidak mudah kena hack oleh orang lain, jangan lupa berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Dan dengan berhati-hati maka kita akan bisa menghindari peretasan akun kita yang membuat bisa dimiliki sama orang lain.

    • Blokir pertemanan nya atau bisa juga blokir akunnya

    Bila kamu tidak ingin mengubah/membuat akun facebook orang lain terhapus dengan cara permanen menggunakan cara yang di atas, maka kamu juga bisa melakukan dengan cara yang satu ini. Dengan cara memblokir akun fb orang lain atau memblokir pertemanan, maka kamu juga bisa menggunakannya sebagai cara menghapus akun facebook orang lain dengan cara permanen dari pertemanan dan garis waktu (timeline) yang kita miliki. Jadi, kamu juga tidak bisa mendapatkan suka/like atau melakukan cara mendapatkan lebih banyak suka/like di Fb dengan menggunakan akun yang telah diblokir tersebut.

    Dengan cara memblokir akun facebook orang lain cukup mudah untuk melakukannya, kamu hanya perlu mengunjungi beranda/laman akun orang tersebut, setelah itu carilah opsi/pengaturan blokir orang ini atau semacamnya yang disediakan oleh pihak Facebook. saat kamu meng-klik laman tersebut, maka laman konfirmasi pemblokiran pertemanan akan dimunculkan oleh Fb, untuk menjelaskan secara  detail-detail dari akibat dari menghapus akun yang  kamu lakukan terhadap orang tersebut. Dan kemudian kamu membacanya hingga selesai, maka step selanjutnya yaitu mengkonfirmasi bahwa akun itu benar-benar ingin kamu hack atau tidak.(Iksan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar