Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Marsudirini Santa Maria

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ketika anda ingin berkuliah tentunya anda ingin berkuliah di tempat yang nyaman atau di kampus yang menurut anda baik untuk berkuliah nanti, tapi sebagian orang tidak tahu apa itu perkulihan jadi, Kuliah adalah proses pembelajaran tingkat lanjut di bidang formal di mana di dalam perkuliahan terdapat pilihan jurusan. Dalam pemilihan jurusan dilakukan berbagai pertimbangan, salah satunya minat dan bakat.

    Untuk memulai kuliah, memerlukan pengorbanan tidak sedikit. Mulai dari menghabiskan banyak waktu, biaya, tenaga, pikiran dan lain lainnya. Disini bisa kita simpulkan bahwa perkuliahan ini membutuhkan biaya yang banyak jadi anda harus menentukan kampus yang baik untuk anda berkuliah. Jadi disini kita akan membahas tentang Akreditasi Kampus Jurusan Akademi Sekretari Dan Manajemen Marsudiri Santa Maria (ASM)

    Berikut beberapa informasi yang ada di Kampus ASM Marsudiri Santa Maria seperti kita ketahui bahwa kampus ini adalah salah satu kampus perguruan tinggi di Indonesia. Kampus Jurusan Akademi Sekretari dan Manajemen Marsudiri Santa Maria ini adalah kampus yang paling terfavorit bagi calon mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Kampus ini setiap tahunnya akan banyak calon mahasiswa baru. Karena kampus ini merupakan kampus yang sangat bagus untuk melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi jadi, selain mendapatkan ilmu anda juga akan mendapatkan teman yang banyak.

    Kampus ini telah berdiri pada tanggal 09 july 1987 dengan nomor SK0266O1988. Jika anda ingin melihat kampus ini anda bisa pergi di jalan Bener 14 Tegalrejo 55243 D.I Yogyakarta, Indonesia. Selain itu kampus ini juga memiliki berbagai jurusan seperti hubungan masyarakat manajemen perusahaan, Sekretari.

    Kampus Akademi Sekretari dan Manajemen Marsudiri Santa Maria ini memiliki total jumlah mahasiswa lebih kurang 412 mahasiswa, dan mempunyai dosen sebanyak 30 orang jadi dengan tenaga pengajar yang hebat dan professional ini kampus ASM Marsudiri Santa Maria ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki skill dan pengalaman yang cukup luas yang bisa anda bawa ke dunia pekerjaan nanti. Kampus ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai jadi bisa membuat calon mahasiswa lebih fokus dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

    Dan untuk calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Kampus ASM Marsudiri Santa Maria ini anda bisa melihat akreditasi di setiap jurusannya karena itu bisa anda menilai sekolah itu atau jurusan itu cocok untuk anda ambil nanti

    Berikut beberapa Akreditasi yang ada di Kampus Akademi Sekretari dan Manajemen Marsudiri Santa Maria   sebagai berikut

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Sekretari

    Aktif

    D : 3

    1 : 76

    B

    Manajement Perusahaan

    Aktif

    D : 3

    1 : 18

    B

    Hubungan Masyarakat

    Aktif

    D : 3

    1 : 14

    B

    Itulah beberapa akreditasi yang ada di Kampus Akademi Skretari dan Manajemen Marsudiri Santa Maria, jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah anda rekomendasikan sebelumnya, supaya anda tidak salah pilih jurusan ataupun kampus. Dan untuk informasi yang lebih jelas anda bisa melihat informasi calon mahasiswa pada laman  www.asmistmaria.ac.id. Dan perlu anda ketahui bahwa penilaian akreditasi akan berubah dalam 5 tahun sekali jadi anda bisa melihat akreditasi ter update di BAN PT.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Marsudirini Santa Maria
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar