HUT Kemerdekaan, Babinsa Koramil 09/Sosa dan Pelajar SMPN 1 Goro Bersama

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Sosa Padang Lawas - Babinsa Koramil 09/Sosa,Kodim 0212/Tapsel, Serma Janter Siahaan pimpin Kerja Bakti Pembersihan Lapangan Upacara SMPN 1 Sosa bersama para siswa-siswi SMPN 1 Sosa, Rabu, 21Agustus 2019.

    Bersama puluhan siswa-siswi SMPN 1 Sosa dan di bantu Babinsa Koramil 09/Sosa, dengan begitu bersemangat mereka masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi dan sampah yang ditinggalkan saat kegiatan Upacara Hari Kemerdakaan dan beberapa kegiatan perlombaan memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.

    Baca Juga: Wih, Ada 3 Pemimpin Dunia Keturunan Indonesia

    Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan SMPN 1 Sosa ini agar dapat digunakan kembali untuk kegiatan latihan dan belajar mengajar bagi siswa-siswi sehari-hari

    Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi siswa-siswi tentang pentingnya kebersihan lingkungan, dan tentang pentingnya kebersamaan bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

    Baca Juga: Antisipasi Karhutla, Polres Karimun Taja FGD

    “Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Babinsa dengan Siswa-siswi dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara sesame siswa-siswi," ujar Serma Janter Siahaan. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Kemerdekaan, Babinsa Koramil 09/Sosa dan Pelajar SMPN 1 Goro Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar