Rumah Zakat Pekanbaru Bantu Pembangunan Musholla Al-Iklhas

Daftar Isi

     \

    Foto: Dok. Rumah Zakat Pekanbaru


    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rumah Zakat berikan bantuan pembangunan kepada musholla Al-Ikhlas yang bertempat di jalan beringin perumahan Jala Utama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu (21/8/2019).

    Mushola yang berada di daerah perumahan Jala Utama ini mulai dibangun sejak januari 2018 dan mulai dipergunakan 3 hari sebelum bulan ramadhan, namun kendala yang ada adalah dana operasional pembangunan yang belum mencukupi hingga saat ini, sehingga pembangunan mushola Al-Ihklas harus terhenti sesaat.

    Baca Juga: Rumus Menghafal Al Quran

    Setelah melakukan assessment ketempat mushola al-ikhlas, tim rumah zakat menemukan beberapa kekurangan pembangunan seperti belum lengkapnya pintu dan jendela yang terpasang sehingga membuat pengurus mushola takut meinggalkan barang dan kotak infak, oleh karena itu tim rumah zakat menyalurkan bantuan kepada mushola al-iklhas sehingga bisa membuat pintu dan jendela serta kebutuhan lainnya agar mushola bisa digunakan dengan baik dan nyaman.

    Baca Juga: Cara Mengaktifkan Marketplace di Facebook

    “Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari rumah zakat, sehingga melanjutkan  dapat pembangunan mushola ini, terima kasih rumah zakat dan para donatur rumah zakat," ujar Ketua pembangunan Mushola Al-Ikhlas Maulana Shaleh. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Pekanbaru Bantu Pembangunan Musholla Al-Iklhas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar