ODOJ Pekanbaru Adakan Kajian Kalqulus Rutin

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – ODOJ Pekanbaru adakan kajian Kalqulus rutin, dimana kalqulus adalah kajian Alquran ala ustadz yg mana membahas tafsiran Alquran berdasarkan turunnya wahyu kepada Nabi. kalqulus ini dilaksanakan setiap 1 bulan sekali dan kemaren membahas tafsiran dg tema t surah alqolam ayat 1-7. Untuk kalqulus kali ini bertempat di Sahabat Koepi, Jalan Paus Pekanbaru, Ahad (18/08/2019).

     

    Ketua DPA ODOJ PEKANBARU, Muktar mengatakan, hal ini bertujuan agar bisa memahami makna kandungan alquran dari setiap ayat yang dibacakan dan bisa kita terapkan dalam kehidupan  sehari-hari.

    "Alhamdulillah, dalam kesempatan ini puluhan peserta terlihat antusias, hadir para odojer (panggilan member anggota ODOJ) dan sahabat-sahabat komunitas yang lainya mengikuti kajian kalqulus ini", ujarnya.

     

    Kajian Kalqulus ini disupport penuh oleh pihak sahabat koepi dan akan rutin kita laksanakan di sahabat Koepi ini.

     

    Untuk agenda kedepannya, diharapkan lebih banyak lagi anak-anak muda untuk ikut kajian ini, karena dapat menambahkan ilmu yg bermanfaat dan teman baru disini dan mengisi kegiatan-kegiatan yg positif seperti ini.(Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ODOJ Pekanbaru Adakan Kajian Kalqulus Rutin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar