Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bina Sarana Global

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setelah kita berhasil lulus dari tingkat SMA, SMK atau serderajatnya, tentunya anda akan memikirkan dimana dan akan kemana anda akan melanjutkan pendidikan nantinya, jadi disini kita akan menyinggung tentang akreditasi Kampus STMIK Bina Sarana Global, dimana anda bisa melihat akreditasi yang ada di kampus ini.

    Sekolah tinggi manajemen informatika dan computer bina sarana global ini adalah kampus yang paling terfavorit bagi calon mahasiswa yang ada di Banten. Kampus ini setiap tahunnya akan banyak calon mahasiswa baru. Karena kampus ini merupakan kampus yang sangat bagus untuk melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi jadi, selain mendapatkan ilmu anda juga akan mendapatkan teman yang banyak.

    Kampus sekolah tinggi manajemen informatika dan computer bina sarana global ini telah berdiri pada tanggal 01 agustus 2006 dengan nomor SK 150DO2006. Jika anda ingin melihat kampus ini anda bisa pergi di Jalan Gatot Subroto no. 43-45 Perempatan Cimone Tanggerang 15114 Banten, Indonesia. Selain itu kampus ini juga di lengkapi dengan banyak jurusan yang cukup banyak seperti: sistem informasi dan teknik informatika atau bisa anda lihat di table akreditasinya nanti. Dan perlu anda ketahui Sekolah tinggi manajemen informatika dan computer bina sarana global ini belum terakreditasi oleh BAN PT

    Kampus Sekolah tinggi manajemen informatika dan computer bina sarana global ini juga memiliki total jumlah mahasiswa lebih kurang 1578 mahasiswa, dan mempunyai dosen sebanyak 41 orang jadi dengan tenaga pengajar yang hebat dan professional ini kampus Sekolah tinggi manajemen informatika dan computer bina sarana global ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki skill dan pengalaman yang cukup luas yang bisa anda bawa ke dunia pekerjaan nanti. Kampus ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai jadi bisa membuat calon mahasiswa lebih fokus dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

    Dan untuk calon mahasiswa yang ingin berkuliah di kampus STMIK bina sarana global ini, anda bisa melihat akreditasi di setiap jurusannya karena itu bisa anda menilai sekolah itu atau jurusan itu cocok untuk anda ambil nanti

    Berikut beberapa akreditasi yang ada di STMIK bina sarana global sebagai berikut

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    System informasi

    Aktif

    S 1

    1 : 33

    C

    Teknik informatika

    Aktif

    S 1

    1 : 45

    C

    Itulah beberapa akreditasi yang ada di kampus STMIK bina sarana global, jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah anda rekomendasikan sebelumnya, supaya anda tidak salah pilih jurusan ataupun kampus. Dan untuk informasi yang lebih jelas anda bisa melihat informasi calon mahasiswa pada laman http://stnikglobal.ac.id.

    Selain itu kampus STMIK bina sarana global ini di laman ayokuliah memiliki total smart skor 25.13. hasil smart skor ini di raih dari total nilai webo country, webo world, 4icu, QS, fasilitas kampus, fasilitas terdekat, dan dosen vs mahasiswa Itulah informasi di STMIK bina sarana global,  jadi untuk penilaian akreditasi tidaklah selalu tetap akan tetapi penilaian akreditasi akan mengalami perubahan di setiap 5 tahun sekali jadi anda bisa melihat akreditasi terupdate nya di http://bantpt.or.id.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Bina Sarana Global
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar